Ini dia, 5 alasan yang membuatmu harus segera resign dari kantormu :

1. Lingkungan kerja yang tak nyaman

Advertisement

Misalnya gini, Kamu gak merasa betah di kantor karena partner atau rekan kerjamu tak menyenangkan. Kalian seperti dua makhluk hidup yang berada di ruangan yang sama, namun seperti sedang bersama dengan orang asing. Sama-sama saling diam. Ato dianya suka marah-marah walaupun kamu Cuma bikin kesalahan kecil. Kan gak asyik banget tuh !

2. Digaji seperti orang yang berijazah SMA

Kitanya udah capek-capek kuliah 4 tahun. Trus, gajinya setara dengan rekan kerja yang Cuma lulusan SMA. Naudzubillah banget nih gaji. Bikin elus dada ! Mohon bersabar ini ujian.

Advertisement

3. Gaji tak sesuai dengan jam kerja

Jam kerja standar di Indonesia itu adalah 8 jam kerja per hari dalam seminggu. Kalo lebih dari itu, itu namanya lembur. Waktu, tenaga dan pikiranmu tersita di tempat kerja. Udah capek-capek lembur, eh lemburnya gak dibayar gaes. Ini yang disebut kerja keras tak dihargai. Daripada capek-capek lembur mending cari kerjaan lain yang menghargai kerja kerasmu.

4. Fasilitas dan tunjangan kantor yang tak memuaskan

Fasilitas kantor Cuma wifi doang. Gak ada plus-plusnya. Udah gitu jaringannya lemot pula. Gak betah banget nih di kantor. Tunjangan kantor pun tak terasa perlahan pudar. Makin komplit nih alasan buat resign

5. Pemasukan kantor tinggi, tapi bonus kerja NIHIL

Kamu udah kerja keras bantu boss kamu buat nambah pemasukan di kantor. Nah, setelah kamu kalkulasi semua pemasukan di kantor. Wah, lumayan gede nih. Tapi sayangnya kamu gak dapat bonus apa-apa dari jerih payah kamu bantuin pemasukannya si bos. Yah, kerja kerasmu tak berarti apa-apa lagi nih gaes. Banyak ato sedikit pemasukan di kantor, kerja keras ato tidak gajinya segitu-gitu aja. Dan sekali lagi mending cari kerjaan lain yang lebih menghargai jerih payah loe gaes. Daripada tiap hari kerjaannya mengeluh terus.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya