Takut Hubungan Renggang Dengan Sahabat Karena Mencintai Orang Yang sama? Ini Yang Harus Dilakukan!


Sahabat adalah orang yang kita anggap paling mengerti kita. Banyak sekali waktu kita habiskan dengan seorang sahabat. Akan lebih menyenangkan apapila kita mempunyai sahabat yang memiliki banyak kesamaan dengan kita, entah itu dalam hal hobbi, makanan, atau bahkan selera dalam percintaannya? Namun, bagaimana jika kalian mencintai orang yang sama dengan sahabat kalian? Bingung apa yang harus kalian lakukan untuk menyikapi masalah tersebut?

Advertisement

Nah, berikut tipsnya :

1. Berbicara dengan sahabat

Kejujuran adalah hal paling utama dalam menjalin hubungan, terutama dengan sahabat. Penting untuk jujur dari awal dengan satu sama lain agar tidak menimbulkan salah paham.

Advertisement

2. Berdamai dengan perasaan

Ingat! Sahabat sudah ada lebih dulu dibanding kedatangan seseorang tersebut. sahabat baik akan senantiasa berdamai dengan perasaannya dengan cara mundur agar tidak saling menyakiti satu sama lain.

3. Teruslah maju jika yakin dia mencintai anda!

Apabila dalam kenyataannya dia memiliki perasaan yang sama dengan anda, tak ada salahnya anda meneruskan perasaan terhadapnya. Namun, yakinkan bahwa sahabat anda merestui hubungan tersebut.

4. Mencari yang lain

Masih ingat ungkapan, “jodoh tak akan lari kemana”. Ya, yakinlah bahwa tuhan telah menentukan jodoh setiap orang. Lupakan ia dan mulai untuk membuka hati untuk orang lain, jika kalian memang berjodoh. Maka ia akan kembali kepada kita nantinya.

Pilihan berada dalam genggaman anda, semua akan ada konsekuensinya yahh.

Jadi, apa yang harus anda pilih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya