"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim"

Hi girls apa kabar? Longtime no see sama Hipwee.

Advertisement

All right, siapa sih yang bilang jadi pacar artis itu enak? Apakah ada yang setuju?

Banyak sih yang bilang "ih enak dong pacaran sama artis numpang eksis, kan nama lo jadi ikutan dikenal apalagi kalo lo cuman orang biasa aja", "enak lah pacaran sama artis nggak perlu capek-capek buat kerja ataupun buat karya di dunia entertain lo udah eksis belum lagi followers lo di Instagram bakalan banyak"

Oh no girls nggak semudah dan segampang itu ternyata.

Advertisement

Jadi 1 tahun belakangan ini aku pacaran sama sang pendatang baru soloist yang sudah punya jam terbang dan nama di Medan dan sekarang dia ada di Jakarta. Sekarang udah jalan di tahun ke-2 girls, tapi aku iri banget sama kalian yang sering digandeng di mall sama pacar kalian, sering nonton atau holiday bareng, sering di telfon dan dicariin.

Komunikasi yang intens banget apalagi kalo si pacar mau keluar kota kalian selalu dikasih tau jauh – jauh hari belum lagi yang selalu minta dianterin ke airport sebelum si pacar berangkat. So sweet banget deh yang dapet perlakuan kaya di atas! Aku iri girls sama kalian..

Semua ini tuh terbelakang banget deh sama apa yang aku alamin girls. Si dia itu adalah sosok lelaki yang super duper "cuek" pake kata banget lagi cueknya. huh sebel! Setiap pagi nggak akan ada kata say greeting morning di handphone ku paling hanya notif Instagram, Whatsapp dan Line group yang isinya kerjaan, kampus, dan gosip temen temen.

Ditambah lagi nggak ada yang namanya telfon kalau nggak urgent, keluar kota cuman ngasih tau tanggal aja bahkan pernah nggak ngasih tau tiba-tiba udah di hotelnya aja, belum lagi kamu harus cemburu ngeliat si dia dipeluk dicium sama fansnya. Hancur nggak sih girls hati kamu? Sedih banget kan?

So girls, kalian harus tau serunya punya pacar artis maupun artis sekolah kamu, ketika kamu dituntut untuk keep you and me atau backstreet pas ketemu kaya orang biasa aja saat di belakang pangung ketika cuman kamu dan dia kamu memiliki dia seutuhnya dan cuman kamu disitu kamu bisa lebih intim berdua satu hari full.

Kamu bisa beruda sama dia ngelewatin banyak hal berdua mulai nonton film-film lama dirumah, nyanyi-nyanyi bareng, masak berdua di rumah, bikin vlog bareng yang nanti bisa kamu putar saat acara nikahan kamu nanti. Tapi girls tujuan kalian pacaran itu apa sih? menikah kan?

Nah ini yang paling keren banget yang bisa kamu lakukan 1 hari full sama dia cerita banyak hal dari dia masih kecil sampe detik ini yang paling super spesial adalah cuman kamu yang tau semua rahasia dia dan nggak ada satu pun orang tau loh rahasia dia. Itu spesial banget menurut aku karena kamu spesial di hati dia sehingga ngebuat kamu lah satu satunya orang yang dia percaya untuk teman berbagi kamu.

Ya itulah girls yang namanya cinta, nggak perlu banyak orang yang tau tapi hanya kamu dan dia yang bisa merasakan sakralnya cinta kamu. Coba challenge diri kamu sendiri untuk lebih menghargai cinta kamu melalui hal sederhana yang ngebuat pasangan kamu jauh lebih nyaman dari sekarang girls.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya