Sebenarnya Kamu memang bukan apa yang aku harapkan, kamu bukan yang selama ini aku tunggu. Tapi semenjak hadirmu aku mulai tersadar bahwa apa yang kita anggap baik belum tentu yang terbaik menurut Allah.

Aku pun mulai berfikir bahwa mungkin saja kamu adalah yang terbaik menurut-NYA yang di kirimkan untukku. Dan semakin berjalannya waktu aku justru bersyukur karena telah dipertemukan dengan sosok sepertimu. Kita memang tidak tau apa yang akaan terjadi besok, besok, dan besoknya lagi. Tapi satu yang aku tahu, kamu tidak akan meninggalkanku dan aku tidak akan mengecewakanmu.

Advertisement


Rasanya egois kalau aku mintanya kamu selalu sesuai dengan yang aku mau. Rasanya jahat ketika kamu nggak seperti yang aku inginkan lalu aku marah gitu aja. Rasanya tega banget kalau ketika kamu berubah karena kesalahanku tapi justru malah aku yang nyalah-nyalahin kamu.


Emang semua nggak bisa sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi apa salah jika aku berharap kamu itu minimal tidak membuatku kecewa. Aku tidak pernah meminta materi seperti wanita-wanita lainnya, karena kenyamanan yang aku dapatkan ketika denganmu itu lebih dari segala materi yang ada dibumi. Maka aku mohon, don’t let me down.

Disaat aku bertingkah seperti anak kecil, aku mohon jangan pergi dariku karena disaat itu aku membutuhkan pembimbing yang sabar menuntunku dalam kedewasaan. Dan disini aku benar-benar yakin bahwa kamulah orangnya. Yang tidak akan membuatku kecewa seperti sebelumnya.

Advertisement


Sabar ya, mendampingi aku yang jauh dari kata baik. Jauh dari kata sempurna. Karena akan kamulah yang menjadi penyempurnaku nanti.


Maaf jika aku terlihat seolah mengekangmu untuk tak boleh ini itu, maaf jika seolah aku terlihat menuntutmu untuk jadi seperti ini dan seperti itu. Bukan aku ingin menjadi orang yang jahat, bukan juga karena aku hanya memikirkan keinginanku sendiri.


Tapi tak lain aku hanya ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Jangan menyerah ya dengan ini semua, dan jangan kecewakanku begitu juga aku yang selalu berusaha untuk tidak mengecewakanmu.


Kamu baik, terlampau baik bahkan sangat baik. Hingga tidak ada alasanku untuk pergi dari sisimu. Satu hal yang harus kamu tau seperti apapun kamu aku akan selalu disampingmu, mendukungmu dan akan menjadi orang pertama yang mendoakanmu ketika kamu dalam kesulitan. Terus berjuang untuk apapun yang kamu inginkan, kamu orang baik dan akan mendapatkan yang terbaik.


Aku belum bahagia denganmu, bukan belum nyaman bersamamu. Aku belum bahagia dengan keadaan kita bukan menyerah untuk memperjuangkan kita. Dan aku akan terus berjuang untuk ini, semoga kamu pun begitu.


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya