Akhirnya semua tiba pada hari yang tak pernah kubayangkan. Dimana perasaan yang paling kutakutkan dalam hidupku terjadi

jatuh cinta yang membuat sikap dan moodku bisa berubah drastis. Jatuh cinta yang membuatku bingung dengan tingkat emosiku sendiri.

Advertisement

Dan sekarang aku tidak tahu harus menuliskan apa. Aku merasa begitu beruntung dan sangat bahagia. Dan kadang aku hanya merasa ini hanya lelucon sederhana oleh kemunafikan yang semu. Rasa takutku bergejolak melawan rasa bahagiaku di dalam jiwa. Aku selalu suka saat kamu menciptakan tawa kita. Aku suka caramu membujuk. Aku suka matamu yang punya banyak warna. Aku suka cara alam mempertemukan kita selalu kembali.

Namun ketakutanku begitu besar, aku takut kamu melukaiku seperti aku adalah orang yang paling tidak pantas. Aku takut aku hanya bisa diam di saat semuanya hilang. Dan ya, sakit ini masih sangat nyata. Namun aku betul-betul minta maaf jika kamu bisa mendengarku atau membaca ini. Meminta maaf juga pernah menorehkan luka yang begitu besar. Meminta maaf juga pernah mematahkan harapanmu. Sayang, aku tidak tahu cara melindungimu dari rasa sakit. Yang aku bisa hanya berusaha menjagamu dari rasa yang di terlantarkan, menjagamu dari hal-hal yang bisa membuatmu trauma.

Dan bintang-bintang itu selalu berbicara tentang hebatnya kita

Advertisement

Katakan padaku aku harus apa saat hal-hal sederhana yang sangat mempengaruhi emosi kita? Jika rasa gengsimu bisa reda, biarkan aku mengetahui apa yang kamu rasa agar aku bisa tahu apa yang mesti kulakukan walaupun tanpa kamu minta. Jika keegoisanku bisa luluh, biarkan dirimu untuk menatap mataku lebih dalam.


Apa yang harus kukatakan lagi disini untuk membuatmu memahami maksudku? Aku tahu laut ini bergelombang, namun biarkan cinta ini menikmatinya hingga mengambang di tengah laut. Aku tahu langit ini akan selalu gelap, tapi biarkan gelap menyambut terang yang selalu baru. Bisakah kau dengar?


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya