Kriteria Perempuan Idaman, Kamu yang Mana Nih?

Seiring berkembangnya waktu, perempuan menjadi lebih aktif dalam berbagai hal. Bahkan tak jarang perempuan juga aktif dalam kegiatan maskulin. Tapi, sebenarnya apa sih yang ada dalam benak laki-laki tentang perempuan idaman?

Advertisement

Yuk Simak pendapat yang dikemukakan oleh laki-laki tentang skill apa sih yang wajib dimiliki oleh seorang wanita?


Kalo mata adalah jendela hati, buat gue masak adalah jendela surga. Gue suka perempuan yang pintar masak. Karena Ibu bukan cuma memiliki surga di kakinya, tapi juga di telapak tangan yang dia gunakan untuk memasak buat keluarga

Ahmad, 30 th


Advertisement


Perempuan itu wajib banget bisa berkendara, entah motor atau mobil. Sudah keharusan jaman sekarang bisa mengendarai kendaraan pribadi. Perempuan yang bisa bawa kendaraan sendiri cenderung gak ribet.

Gilang, 29 th


Advertisement


Buat gue, Perempuan yang jago bela diri itu segalanya.

Fikri, 26th



Mau dia ga bisa masak, ga bisa berkendara, selama dia humoris dia stay di hati gue.

Salim, 23 th



Gimanapun, cewek itu harus bisa masak. Masak bisa belajar dan saya akan dengan senang hati ngajarin dia supaya bisa masak. Sejago apapun saya dalam mengolah makanan di dapur, saya tetap pengen makan dari masakan istri saya nanti.

Rizal, 30 th



Cewek yang bisa adaptasi di alam bebas itu beda, kaya ada manis-manisnya gitu. Idola banget.

Huda, 24 th


Nah, itulah beberapa pendapat para laki-laki tentang kriteria perempuan idaman yang bikin mereka berbinar-binar. Kamu salah satunya kah, girls?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bir dil asla yeterli değildir

CLOSE