Cinta datang karena adanya pertemuan, tumbuh karena kasih sayang dan berkembang karena kenyamanan. dalam cinta semuanya terasa sempurna, seolah olah cinta punya dunia sendiri. mereka yang terjebak dalam cinta akan merasa dunia beserta isinya atas kuasa mereka. berbahagialah mereka atas cinta. Cinta tak memiliki undang undang semua yang bernyawa diberi kebebasan dalam cinta, berjuang dalam cinta dan bertahan dalam cinta.


lebih baik gagal dalam cinta dari pada tak pernah menyatakan cinta


Advertisement

Dalam cinta kita tidak bisa memilih tapi cintalah lah yang memberi pilihan, jika kamu gagal itu lah pilihan yang diberikan oleh cinta. dan cinta tak mengenal paksaan.

Ingat! ini bukan narasi pembelaan tetapi anggap saja ini sebuah opini dari seorang laki laki yang berjuang

Aku adalah seorang laki laki biasa, dengan rasa dan perasaan yang sama dengan laki laki yang bebas diluar sana. Tetapi aku menghormati cinta diatas mereka yang tidak bisa mendevinisikan cinta itu apa.

Advertisement

umur berapa bro ? udah punya pacar belum, jomblo mulu gak takut apa ntar dibilang 'gak normal' ?

biasanya pertanyaan seperti itu datang dari mereka yang sok perhatian dengan asmara kamu. dengerin aja gak usah ditanggepin, kalau ditanggepin bisa panjang. kalo dia masih nanya bilang aja 'gua suka sama loe' biar dia diem seribu bahasa.

Aku laki laki biasa yang masih merasakan suka tapi tak pernah melahirkan cinta


dasar gak laku !


Kalo ngikutin kata yang lagi ngehits sekarang, kutipan diatas bisa dibilang penistaan terhadap cinta. Apanya yang ngak laku ? cinta tak ditempatkan serendah itu, cinta adalah wadah berbagi perasaan, semua rasa dipertemukan dalam 2 tubuh manusia. Semuanya terhanyut dalam rasa, karena sesungguhnya cinta itu memiliki sejuta rasa.

Orang yang tidak pernah merasakan cinta bukan berarti dia tidak mengerti soal cinta, malah dia mungkin yang paling mengerti wanita. Kenapa saya bisa bilang begitu karena orang yang tak memiliki pacar itu ‘free’ dia netral kemana aja. Dan tak jarang loh orang yang seperti itu dijadiin teman curhat. Kalo udah jadi teman curhat dia bakal ngerti ama sicewek luar dan dalamnya dan kalaupun dia mau dia bisa dapetin cewek itu, tetapi dia mengerti dengan posisinya.

Cinta terhadap keluarga dan mimpiku yang selalu menjadi no satu

Cinta dunia dan akhirat tentu berbeda. Cinta no 1 duniaku adalah keluraga dan mimpiku. Tapi kalo ditanya apa cinta dunia akhiratku akan merasa bodoh manusia kalau tidak mengatakan Allah swt. Keluarga adalah orang orang yang paling dekat denganku. Yang memberi kehangatan dan tak jarang dilempari senyuman.

Bukan cinta namanya kalau tanpa kesedihan, kesedihan akan selalu datang buat mereka yang merasakan cinta tapi jangan liat kesedihanya tapi lihatlah apa yang terjadi setelah kesedihan itu. cinta keluaraga adalah cinta selamanya mereka tak pernah memberikan luka yang tak pernah kering dan dalam keluarga tak ada namanya mantan keluarga.

Aku menolak cinta karena aku tahu aku belum pantas merayu dan meramu dalam cinta

Aku masih anak kemaren, soal cinta aku selalu tak rasional. Cinta dan hubungan selalu aku tafsirkan negatif. Pemberitaan di media yang menghancurkan masa depan anak mereka yang membuat aku selalu tak berdaya, seolah olah mahkota meraka yang selalu dijaga tak ada harganya didepan cinta. Mereka melakukan karena cinta seakan akan kata suka sama suka adalah jawaban semuanya.


Cintailah wanita mu karena Allah swt bukan cuman nafsu semata


Coba tanyakan sama cinta! Apakah masih Cinta namanya kalau masih dilandasi dengan nafsu semata ?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya