Awal perkenalan memanglah tanpa disengaja, entah kita bertemu dijalan, disekolah, dikantin. Kebanyakan dimasa remaja ini banyak pertumbuhan cinta di masa-masa sekolah terutama di Sekolah Menengah Pertama, disitulah mereka memulai berhubungan lawan jenis maksudnya cinlok. Mempunyai pasangan sangatlah menyenangkan membuat diri kita merasa sehat setiap hari, apalagi jika kita bisa bersama setiap hari.

Saling mengasih tukar menukar kabar keadaan sekarang bagaimana apa dia baik-baik saja, hmm.. Sangatlah khawatir jika kita tidak mendapat kabar tentang dirinya walaupun itu hanya sehari saja.

Advertisement

Ada kalahnya rasa suka secara tiba-tiba itu muncul karena ada sesuatu hal yang menurut tatapannya itu ia berbeda dengan yang lainnya. Perasaan senang ketika kita kebetulan bertemu tanpa adanya janjian. Sering liburan bersama, bermain ke tempat-tempat yang seru, tetapi jika hal itu tiba-tiba hilang karena adanya salah satu diantara kita di tuntut untuk menjalankan tugas rasa rindu itupun datang.

Rasa rindu memang tidak bisa dilawan. Ini ada beberapa tips untuk kalian yang sedang berhubungan jarak jauh dengan pasangan kalian, untuk mengobati rasa itu kita bisa lakukan hal seperti :

1. Berdoa

Advertisement

Setiap hari ketika kita sehabis sholat, mendoakan semoga kita dalam lindungan Allah swt diberi kesehatan, kelancaran dalam hubungan yang dijalani.

Jika kita kangen coba buka galeri HP kalian, melihat foto foto semasa kita masih bisa bertemu.

2. Berfikir positif

Ini sangat penting dalam suatu hubungan. Jika kita berfikir positif jalan pikiran akan merasa sangat yakin bahwa dia baik-baik saja dan dia ingat tentang akan hubungan yang dijalani saat ini.

3. Selalu istiqomah

Jangan goyah dengan yang lain. Ingat tentang tujuan kita, komitmen yang telah kita buat yang kita impikan selama ini jangan sampai hilang karena kita merasa jauh.

Lakukan apa yang biasa dia lakukan, tapi hal yang positif aja ya gais.

Banyakin kesibukan keseharian kita, ikuti berbagai organisasi, kegiatan dimanapun selagi kita mampu menjalaninya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya