Mau Persembahkan Lagu Untuk Wanita Tersayang? Intip Dulu Yuk Lagu yang Satu Ini

Lagu lawas era tahun 1999-2000 an bisa dikatakan berkumpulnya lagu-lagu super romantis pada masanya. Sebut saja beberapa lagu dari Kahitna, Dewa 19, Tangga, Kla Project, dan masih banyak lagi. Tapi ternyata, di era tahun 2017-2018 ini masih ada juga musisi Indonesia yang tetap mempertahankan kualitas lagu mereka terutama dalam pemaknaan liriknya.

Advertisement

Virgoun, vokalis gawangan Last Child hingga saat ini masih bertahan dengan eksistensinya di dunia musik tanah air. Beberapa lagunya yang bisa kita dengar dan nikmati cukup memiliki rasa tersendiri di hati penggemarnya. Termasuk salah satunya lagu Surat Cinta untuk Starla yang sukses besar menyihir telinga para pendengar, terbukti dengan banyaknya penyanyi lain yang mencoba mencover lagunya.

Usut punya usut, ternyata lagu tersebut merupakan persembahan dari penyanyi sendiri untuk putri semata wayangnya yang bernama Starla. Nah, kali ini Virgoun kembali mengeluarkan single terbarunya yang tak kalah manis dari lagu sebelumnya. Berikut beberapa ulasan tentang lagu terbaru keluaran Virgoun:

1. Lagu barunya ini berjudul "Bukti", dipersembahkan khusus untuk sang istri tercinta. Dari liriknya saja kita sudah paham, bahwa lagu ini pasti teruntuk seseorang yang begitu spesial di hati kita.

Advertisement

2. Lagu ini bisa menjadi gambaran betapa beruntungnya kita memiliki seseorang itu.

"Kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku. Waktu tak mengusaikan cantikmu. Kau wanita terhebat bagiku…"

Advertisement

3. Lagu ini pun juga menjadi bukti betapa bahagianya hubungan yang tengah terjalin. Menjalin suatu hubungan memang harus dikuatkan oleh kedua belah pihak. Bagaimana pasangan sama-sama saling percaya dan memberi tanpa mengharap timbal balik.

4. Semua perasaan kita ditunjukkan seutuhnya dalam lagu ini. Bagi siapa pun yang sulit mengungkapkan perasaannya, maka bisa menggunakan cara lain seperti lewat sebuah puisi ataupun lagu. Bahkan melalui media itu apa yang kita rasakan bisa langsung tersampaikan kepada yang dituju. Karena bukan hanya sekadar nyanyian atau kata-kata romantis, tapi dari itu pula emosi kita juga turut menyatu.

5. Inspirasi dari lagu ini sungguh indah, maka hasilnya pun membuat pendengar jadi ikut senyum-senyum bahagia sendiri. Tentang seorang wanita yang sampai saat ini selalu ada menemani jatuh bangunnya kehidupan. Tentang seorang wanita yang selalu ingin berubah menjadi lebih baik, bukan hanya kepada dirinya saja, namun mengajak serta orang-orang tersayangnya. Tentang seorang wanita dengan kebaikan hati, ketulusan jiwa, kesabaran, bahkan segala kekuranganpun turut membuatnya begitu sempurna. Indah bukan?

Dengarkanlah sekarang, nikmati tiap liriknya dan sampaikan kepada kekasihmu betapa bahagianya kamu memiliki seorang bidadari kiriman tuhan yang hadir untuk terus mendampingimu hingga nanti.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Menulis dari Hati, oleh Hati dan untuk Hati

CLOSE