Skin Care kini bukan lagi jadi barang mahal. Karena sudah banyak produk skin care yang menawarkan harga terjangkau dan tidak terlalu merogoh kocek. Apalagi saat ini mulai banyak produk skin care import yang berkeliaran di dalam negeri. Harganya pun terbilang cukup murah. Tidak sampai membuat dompet jebol. Biasanya yang menjadi incaran adalah kalangan mahasiswa.

Tak sampai disitu saja, kini penjualan skin care juga merambah kalangan pelajar. Benar. Usia pelajar adalah usia di mana masa pubertas terjadi. Dan biasanya akan sering ditemui masalah pada area disekitar wajah. Alhasil ini pula yang menjadikan skin care laris manis di pasaran.

Advertisement

Terlebih lagi bila ada yang menawarkan dengan kandungan bahan aktif alaminya. Tak perlu nunggu lama karena produk tersebut bakalan langsung booming seketika.

Beberapa brand lokal sudah membuktikannya. Seperti merek Wardah. Skin Care yang dimiliki Wardah terbilang cukup lengkap. Mulai dari facial foam, facial cleanser, toner, lotion cream, sampai serumnya. Semuanya lengkap dan dijamin kealamiannya.

Tak sampai disitu saja. Skin care Wardah pun juga banyak variannya. Terdiri dari 6 set produk skin care, diantaranya Acne Series, C Defense, Lightening Series, Nature Daily, Renew You dan White Secret. Dimana masing-masing set disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan usia konsumen.

Advertisement

Apalagi brand lokal ini juga salah satu pelopor produk skin care dan kosmetik halal pertama di Indonesia. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Wardah. Karena selain keamanan dan kealamiannya, kehalalan pada produknya tak bisa diragukan lagi.

Itu pula yang menjadikan banyak orang tertarik untuk berbondong-bondong beralih ke produk tersebut.

Beberapa tahun belakangan ini, produk halal memang sedang booming dikalangan masyarakat luas. Dan kehadiran Wardah ditengah-tengah kita saat ini semakin melengkapi halal lifestyle yang kini sedang digalakkan.

Selain memberikan rasa aman atas pemakaiannya, Wardah juga menjadi inspirasi bagi wanita, utamanya Muslimah, dalam memilih dan menggunakan produk halal di kesehariannya. Mereka bisa total menjalani konsep halal lifestyle dengan tenang dan tanpa keraguan di dalamnya.

Kini Wardah semakin dipercaya oleh masyarakat luas. Terbukti dengan semakin lengkapnya produk yang di luncurkan. Selain Skin Care halal dan produk kosmetik lainnya, terbaru Wardah baru saja merelease produk Shampoo. Menyusul Micellar Water yang sudah release beberapa saat sebelumnya.

Produk Shampoo-nya sendiri terdiri dari 4 varian yaitu Daily Fresh, Anti Dandruff, Hairfall Threatment, dan Nutri Shine. Dimana masing-masing varian telah disesuaikan dengan masalah kulit kepala dan rambut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya