Bersabar dan terus bersabar, hanya itu yang bisa aku lakukan. Penantian yang begitu panjang ini akan berakhir kapan. Biarlah semua itu menjadi rahasia Tuhan. Sekarang aku hanya bisa menjalani kehidupan dengan penuh keyakinan. Bahwa suatu hari nanti kau akan datang dan memegang erat jemari tangan. Bukankah Tuhan menciptakan kita berpasangan. Jadi aku tidak akan berhenti disini tanpa perjuangan. Jika untuk mendapatkanmu penuh dengan cobaan dan perjuangan, pasti akan aku lakukan. Karena aku yakin di balik cobaan dan perjuangan, pasti akan ada kebahagiaan.

Apakah kau tahu, aku merindukanmu walau kita belum bertemu?

Kita memang belum di pertemukan oleh Tuhan. Tapi ketahuilah rindu ini begitu dalam, menanti dirimu datang, membuat hatiku tak tenang. Aku membayangkanmu siang dan malam. Semoga kau mendengar panggilan hati ini, sayang.

Mungkin diri ini sudah terlalu lama sendiri,sehingga hati ini butuh tempat persinggahan.

Seperti kapal yang membutuhkan pelabuhan, seperti itulah hatiku membutuhkan dirimu untuk persinggahan. Tapi bukan seperti kapal yang hanya singgah untuk sementara, aku membutuhkan dirimu untuk melabuhkan hatiku selamanya.

Advertisement

Aku tahu, diri ini penuh dengan kekurangan dan jauh dari kesempurnaan, tapi aku akan menjanjikan satu hal, yaitu kebahagiaan.

Bukankah tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu pula dengan kita?

Aku yakin semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu pula dengan kita. Jadi mulai sekarang aku akan terus memperbaiki diri ini, hingga layak untuk bersanding denganmu suatu hari nanti. Aku yakin kau pun sedang melakukan hal yang sama denganku. Karena kita sama-sama tahu, kalau jodoh adalah cerminan diri.

Jadi aku mohon padamu, jangan pernah lelah dan berhenti untuk memperbaiki diri, karena di sini aku tidak akan pernah lelah dan berhenti untuk melakukan hal yang sama.

Agar kelak jika kita di pertemukan, kita bisa menjalin hubungan dengan penuh kebahagiaan. Aku berharap kamu bisa menerima semua kekurangan, kelebihan dan semua masa lalu yang ada di diri ini.Begitu juga dengan diriku, aku akan terus berusaha untuk menerima semua kekurangan,kelebihan dan semua masa lalu yang kau miliki. Kelak jika kita di pertemukan, aku mohon padamu jangan pernah ada dusta dan kebohongan di antara kita.

Karena yang aku inginkan adalah hubungan yang berlandaskan kejujuran, ketulusan dan keikhlasan. Semoga kita segera di pertemukan, agar kita berdua bisa menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

Salam dariku, seseorang yang menanti kehadiranmu untuk menyempurnakan hidupku