Sebenernya sedikit jengkel ngebahas hal yang satu ini "LOVE", nggak ada satu mahkluk hidup yang ngak kenal 5 huruf keramat ini,tapi apa boleh buat karena cinta dan kehidupan itu mustahil buat dipisahkan,tapi inget siap jatuh cinta juga harus siap patah hati.

Dilema memang tapi perlu kita tahu cinta itu mirip barang buy 1 get 1, nah maslahnya get 1 nya ini,cinta itu datang satu paket sama yang namanya patah hati, mau nggak mau, siap nggak siap kuat ngak kuat saat lu jatuh cinta lu harus siap patah hati. Ini ada beberapa hal yang menurut gua aneh tapi nyata bisa terjadi hanya saat lu mesen paket buy one get one ini.

Advertisement


  • Dunia serasa milik ber 2 aja,yang laen mah bodo amat.

Siapa sih yang nggak pernah ngerasain jatuh cinta, asal bisa dekat sama pasangannya aja kayanya itu udah cukup, pokoknya dunia milik kalian berdua yang lain mah bodo amat, sama gue juga ngerasain hal itu, mau orang ngomong apa tentang elu yang penting elu bisa deket ama pacar lu aja ya kan, makan ubi aja jadi rasa coklat yang penting berdua.


  • Otak makin tumpul, hati makin tajam.

Advertisement

Kebanyakan orang yang jatuh cinta sadar nggak sadar percaya ngak percaya kaya orang yang mikirnya itu pake hati bukan pake otak, logikanya mulai ketutup kabut kalah dengan yang namanya perasaan,contohnya aja pas si cewe buat satu kesalahan yang bikin lu marah,tapi pas si cewe balik marah malah elu yang MINTA MAAF…aneh tapi nyata kan.


  • Mulai me number one kan pacar dari yang lain.

Banyak orang yang sedang jatuh cinta lupa bahwa hidup ini bukan tentang KAMU DAN AKU tapi masih DIA, KITA dan SEMUA, lu lebih milih nganter cewe lu ke salon daripada nemenin mama ke pasar,l ebih milih jemput cewe lu di kantor daripada adek yang baru pulang sekolah, mulai jarang ngumpul lebih sering nemenin pacar lu ketempat-tempat yang dia suka yang belum tentu lu suka juga.


  • Karena takut kehilangan dia, lu lebih milih ngikutin semua aturan dia.

Ini dia bedanya saling mencinta dan jatuh cinta, saling mencinta itu lebih kepada saling mengerti satu dan lain, menerima apa adanya tanpa aturan-aturan dan tuntutan tuntutan yang ngeberatin sebelah pihak saja, sedangkan jatuh cinta, liat siapa yang paling cinta.

Siapa yang paling takut kehilangan maka ia juga pasti rela ngelakuin hal apa saja asalkan lu dan dia bisa tetep sama sama. Wake up ini cinta atau pemaksaan, udah mirip kaya elu kerja di perusahaan yang peraturannya ketat tapi terpaksa lu ikutin supaya tetep dapet gaji.

Ya sama kaya elu ngelakuin apa aja yang dengan sadar lu ngak suka tapi terpaksa ikutin agar lu dan dia terus bersama, toh belum tentu dia mau ngelakuin hal yang sama cuma buat elu dan dia bisa terus sama-sama.


  • Dan setelah semua yang lu lakuin dia tetap ingin mengakhiri,elu mulai menyalahkan diri sendiri.

Ini fase yang paling menyakitkan, kaya kesamber petir di siang bolong, bisa dibilang kiamat kecil malah nggak sedikit orang yang maengakhiri hidupnya karena nggak sanggup nerima temen sepaketnya jatuh cinta ,coba lu denger lagu Tipe-X karena patah hati, ya PATAH HATI.

Setelah semua yang lu lakuin, setelah semua aturannya lu ikutin, setelah semua keingginanya yang coba lu wujutin setelah semua hal yang terpasa lu lakuin meskipun itu kadang malah nyakitin diri lu sendiri asalkan bisa tetap bersama.

Tapi dia tetap memilih pergi, barulah lu sadar atau bisa jadi nggak sadar-sadar/ Lu malah nyalahin diri sendiri, harusnya aku ikutin semua aturannya, lebih sering nemenin dia ketempat yang dia suka dan bla bla bla bla, bro lu udah lakuin semua itu sudah berlebihan dan lebih dari cukup apa yang selama ini.

Setelah semua hal bodoh yang pernah lu lakuin dan sekarang lu malah nyalahin diri sendiri, ini gila namanya. Menurut gua itu beberapa hal aneh yang nggak jarang kita lakuin saat jatuh cinta bukan dengan kalian saja, mungkin aku juga pernah terjebak di hal yang sama.

Sialnya baru baru ini.jatuh cinta itu indah pada saatnya dan akan sakit juga pada waktunya, jatuh cinta itu tidak mudah, jatuh cinta itu sakit, kenapa sakit "KARENA KAU RELA TERJATUH DEMI DIA YANG KAU CINTA" jadi bukankah lebih indah saling mencintai tak perlu ada aturan aturan yang memberatkan sebelah pihak.

Tak akan banyak tuntutan tuntutan yang diluar batas kemampuan, saling mengerti, menghargai dan menerima kekurangan serta mensyukuri semua kelabihan. Percayalah tangan yang kau genggam sekarang, tangis yang sekarang kau hapuskan dan orang yang selama in kau bangga-banggakn bisa jadi bukanlah orang yang nanti menemanimu sampai nafas terakhir,jadi sewajarnya sajalah…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya