Jerman adalah negara yang sangat terkenal atas sejarah dan teknologinya. Banyak tempat pariwisata dapat ditemukan di Jerman. Namun, banyak pengunjung hanya pergi ke kota-kota seperti Berlin, Munich, dan Frankfurt. Padahal ada banyak kota-kota lain yang juga menarik.


Pada musim panas tahun 2016, saya dan keluarga saya mengunjungi kota Köln, Jerman. Köln adalah kota ke empat tertinggi dalam segi populasi di Jerman. Saat saya berkunjung ke Köln, saya dapat melihat perumahan tradisional Jerman dan gedung-gedung bersejarah. Köln adalah kota yang harus dikunjungi saat berlibur ke Jerman karena mempunyai banyak tempat untuk berwisata. Ini adalah tiga tempat yang harus dikunjungi saat berlibur ke Köln.

Advertisement

1. Hohe Domkirche Sankt Petrus

Juga dinamakan Cologne Cathedral, salah satu tempat sejarah yang ada di Köln adalah Hohe Domkirche Sankt Petrus, sebuah katedral. Katedral ini dibuat pada tahun 1248. Katedral ini adalah tempat yang paling dikunjungi oleh wisatawan di Köln. Bangunan megah ini masuk ke dalam UNESCO World Heritage List. Arsitektur bangunan ini sangat indah dengan pilar-pilarnya yang tinggi dan jendela kaca patri yang terdapat di dalam Katedral.


Para wisatawan dapat masuk ke dalam Katedral ini dan berfoto-foto. Katedral ini adalah tempat wisata yang tidak boleh dilewati saat berkunjung ke Köln!


Advertisement

2. Museum Ludwig

Museum Ludwig adalah museum seni modern. Terdapat banyak koleksi lukisan dan karya seni dalam museum ini. Museum ini mempunyai koleksi karya seni Pablo Piccaso yang terbesar di dunia. Museum ini juga mempunyai koleksi karya seni Andy Warhol, Roy Lichtenstein, Alexander Rodchenko, dan seniman-seniman lain. Untuk yang menyukai karya seni dan sejarah kesenian, ini adalah tempat yang harus dikunjungi!

3. Kota Tua Köln

Di kota tua Köln, para pengunjung bisa melihat gedung-gedung dan rumah tradisional Jerman. Kota tua ini adalah tempat yang dikunjungi oleh banyak wisatawan karena sangat bersejarah. Kota tua ini adalah sepotong sejarah di jantung kota. Sekitar 72 persen Kota Köln hancur karena Perang Dunia II dan Kota Tua Köln harus dibangun kembali karena hampir seluruhnya hancur. Bagi yang senang berfoto-foto dan wisata kuliner.


Kota Tua Köln cocok untukmu karena ada banyaknya restoran dan kafe di kota tua dan gedung-gedung tua Köln akan membuat foto-foto terlihat lebih unik.


Köln adalah kota yang sangat bersejarah dan mempunyai tempat-tempat wisata yang unik. Jadi ingin pergi ke Köln setelah membaca tentang semua tempat-tempat wisata ini. Ayo berwisata ke Jerman agar bisa melihat tempat-tempat wisata ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya