hari ini aku baru pulang dari kota Teuku Umar yaitu kota meulaboh, badan terasa capek karena seharian mutar-mutar mengelilingi kota tua yang penuh sejarah itu.

Setelah istirahat sejenak, bingung mau ngapain akhirnya muncul ide gimana kalau aku nulis tentang sesuatu hal yang mungkin berguna buat diriku sendiri dan juga teman-teman, akhirnya aku memilih membuka hipwee.com dan terlahirlah tulisan ini yang akan membahas mengenai TIPS MELUPAKAN MANTAN PACAR.. kenapa aku memilih topik itu soalnya malam kemaren aku buka facebook dan ternyata pada malam itu banyak aku liat status yang pada galau, kacau, sakit hati dan lain sejenisnya hehe, selain itu juga aku sendiri juga pernah mengalami dan merasakan bagaimana sakitnya didustakan sama orang yang kita anggap paling baik dalam kehidupan kita . Guna menghadapi semua itu cieee (sedikit lebay) agar teman-teman tidak galau lagi mari kita simak beberapa hal berikut ini yang telah ku coba terapin dan berhasil hehe..

gooooo

1.Niat… niat yang aku maksud disini adalah kamu tidak boleh mengkhususkan waktu atau kegiatan kamu untuk melupakan si dia, bairkan semua mengalir begitu saja, karena semakin kamu berusaha melupakan si dia maka semakin sulit kamu melupakannya, kecuali kamu loncat ke sungai yang sangat dalam hehe jangan (bunuh diri itu dilarang dalam agama.)

2. buang semua pemberian si dia.. buang yang aku maksud disini bukan berarti kamu harus membuangnya semua ke tempat sampah, tetapi jika ada barang yang mungkin layak kamu sumbangkan ke orang yang layak untuk kamu sumbang, kenapa tidak… tetapi kalo surat cinta lebih baik kamu buat ke tempat sampah, masak surat cinta disumbangin ya gak mungkin lah..

Advertisement

3. mengahabiskan waktu bersama teman-teman kamu, ini tips yang membuat kamu sedikit bisa melupakan si dia. jangan biarkan tubuh kamu tergeletak di kamar tidak keluar kemana-mana. kamu harus jalan-jalan bareng teman-teman kamu, siapa tau nanti disaat di jalan kamu bakal ketemu cinta yang lebuh berkelas daripada cinta si dia yang bikin kamu galau selama ini.

4. hapus kontak dan sosial media si dia… nomor hp dia aku rasa gak penting apalagi akun sosial media dia (facebook, twitter dll), kalo kamu masih sempat nyimpan nomor hp, aku khawatir sewaktu-waktu disaat kamu kotak-katik hp ngeliat nomor dia jadi ingat lagi deh sama si dia yang membuat kamu terluka, mending di hapus saja… demikian juga dengan fb mending hapus saja pertemanannya aku khawatir nanti kalo gak di hapus malah suka “intipin” fb si dia , syukur kalau di dindingnya gak ada apa-apa gimana kalau di dinding fb dia ada foto dia bersama pasangan barunya… HANCUR dah tu hati kamu..

5. dan yang terakhir format otak kamu dan katakan pada diri kamu,kehilanganmu bukan berarti kiamat bagiku… ingat kawan di dunia ini bukan dia saja … masih banyak yang lain yang lebih baik , gak kamu temuin di aceht, bisa jadi kamu temuin di Kalimantan sana atau bahkan di palestina, hehe jauh banget palestina..mending sekarang kamu fokus untuk pendidikan, pertemanan dan kesuksesan .. jika kamu sudah sukses cinta yang hebat akan datang tanpa di undang.. percayalah….