Ini adalah ungkapan hatiku teruntukmu, satu-satunya pria yang selalu tertawa menikmati setiap lelucon garing yang kubuat, seorang pria yang selalu membuatku menemukan arti kebahagiaan disetiap waktu yang ku lewati, seorang pria yang mampu menemukan semesta di kedua mataku ketika aku bercerita mengenai buku yang aku baca, seorang pria yang selalu bangga mendampingiku karena keyakinannya padaku dan seorang pria yang akhirnya menemukanku ditengah ramainya dunia ini. Sebelum kita berjuang untuk terus bersama, sebelum kita benar-benar harus berlari untuk tiba di akhir yang kita dambakan, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku akan terus menjadi gadismu, gadis yang sama sejak hari pertama kita bertemu.

Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku akan terus menjadi gadismu, gadis yang sama sejak hari pertama kita bertemu.

Advertisement

Akan ada waktu dimana aku begitu menikmati indahnya sinar matahari yang terpancar di sela-sela dedaunan, berjalan masuk ke dalam hutan untuk berteduh di tengah teduhnya kicauan burung dan menyatu bersama alam sebagai seorang wanita yang benar-benar ada karena kebaikan alam ini. Maka jangan memintaku untuk kembali, sebaliknya, bergabunglah bersamaku untuk menggagumi keindahan ini dan mensyukuri setiap keajaiban di bumi ini karena betapa Tuhan mencintai segala ciptaanNya. Biarkan aku menjadi seorang gadis yang selalu aku impikan.

Akan ada waktu dimana aku menulis dan membacakan sepucuk puisi di depan matamu, mengencangkan volume musik, menari begitu riang dengan mempertontonkan gaya-gaya tak biasa yang mungkin tak pernah kamu lihat sebelumnya. Namun pada saat itu, jangan menganggapku bodoh atau gila, kemarilah dan genggam tanganku, menarilah bersamaku tanpa ada rasa takut dan ragu bahwa akan ada gerakan yang konyol dan hentakan kaki yang tidak sesuai dengan irama. Biarkan aku terus bertumbuh menjadi pribadi dewasa yang tak pernah kehilangan kegirangan masa kecilku.

Akan ada waktu dimana aku lelah dan penat dengan aktifitasku hingga lupa mengabarimu, aku bahkan lupa tanggal penting kita, dan aku tak sengaja membuatmu kecewa dan marah. Namun jangan tinggalkan aku, sebaliknya, peluklah erat tubuhku dan kecup keningku. Biarkan aku terus percaya bahwa hanya cintamu yang mampu menguatkan langkah kaki dari gadis yang rapuh ini.

Advertisement

Biarkan aku terus percaya bahwa hanya cintamu yang mampu menguatkan langkah kaki dari gadis yang rapuh ini.

Ya, kita telah berjanji untuk membaca semua buku ini bersama sambil menikmati dinginnya deras hujan yang turun. Namun akan ada waktu dimana aku hanya ingin membaca sendirian. Jangan menghentikanku, sebaliknya ,bebaskan aku dan lihat aku bertumbuh. Biarkan aku menjadi gadis yang kuat dan tangguh didalam jiwaku.

Akan ada waktu dimana aku memintamu untuk menemaniku bertemu sanak saudara di kampung halamanku. Mengajakmu untuk lebih mengenal dan dekat dengan keluargaku. Jangan takut sayang, aku tak bermaksud mengekangmu dengan sebuah hubungan serius. Sebaliknya, temani aku menemui mereka, jadilah dirimu sendiri di depan mereka. Biarkan mereka tahu bahwa gadis ini memilih pria yang tepat untuk mereka kenal.

Akan ada waktu dimana aku berproses dengan banyak pria yang menjadi teman atau partner kerjaku, dan berada ditengah pria-pria yang mengelilingiku dengan begitu banyak hal indah yang mereka tawarkan. Jangan cemburu sayangku, biarkan aku berteman dan menemukan relasi-relasi yang dapat membantuku dalam mencapai tujuanku. Biarkan aku berkembang menjadi seseorang yang profesional dalam dunia kerjaku dan kekasih yang teruji dalam mencintaimu, karena hatiku milik siapa? Kamu pun tahu itu.

Karena hatiku milik siapa? Kamu pun tahu itu.

Dan setelah banyak tantangan dan rintangan yang telah kita lewati, kita akan bertemu di sebuah persimpangan dan sungguh kuyakini bahwa kita akan memilih melalui jalan yang sama. Kau akan menjadi rumah bagiku, tempat paling kurindukan setiap waktu, sosok yang paling ku andalkan tanpa ragu, aku akan berdiam dan tinggal tanpa sedetikpun berfikir untuk pergi. Cintamu membiarkanku bebas dan menjadi diriku sendiri, dan untuk penghargaan itu maka aku berjanji untuk selalu menjadi Cinta, Terang dan Damai untukmu, mengerti kekurangan dan kelebihanmu sebagaimana engkau melakukan hal yang sama padaku.

Bersama kita akan menulis, mengabadikan nama kita sebagai pasangan yang mencintai bumi dengan segala isinya, menjadi pasangan yang membuat bumi ini menjadi tempat terbaik yang penuh dengan keajaiban.

Bersama kita akan menari, menari tanpa akan ada waktu yang memisahkan kita, menikmati keceriaan hingga kulit kita mengerut seiring waktu dan uban putih pun takkan mampu terelakkan.

Bersama kita akan tumbuh, aku menjadi kekasih impianmu dan kamu adalah takdir terindah di hidupku.

Kita tidak akan pernah tersesat dalam perjalanan ini sayangku, karena gelappun tak mampu memisahkan genggaman kita. Terima Kasih Kekasihku.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya