RAMA-SINTA (30 Juli 2013)

Untukmu yang jauh disana, Berdinding jarak dan waktu,

Advertisement

Berbatas ruang diantara kita..

Untukmu yang jauh disana..

Ku harap kau selalu menjaga hatimu…

Advertisement

Seperti disini aku menjaga hatiku..

Semoga cintamu pada_Nya menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah_Nya…

Semoga kasihmu pada_Nya membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini…

Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga..

Jika aku disini berdo’a ku harap kau disana setia…

Jujur, terbuka, percaya, komunikasi.

Nda,, adek ingin hubungan kita berakhir bahagia,,,

Tidak terpisah bukan karna orang ketiga diantara kita,,

Kalupun suatu saat nanti kita harus terpisah, adek harap itu karna waktu, dimana adek tak lagi bisa bernafas, tersenyum, memelukmu, dan berdiri sejajar disampingmu,,,

5 tahun… saat angka itu sudah mentereng tinggi, eeeemmmmm ternyata udah lama banget ya, cepet nya,,,

Tapi,,, saat rasa rindu itu melanda, adalah hal yg tersulit tuk kita tepis, merindukanmu itu hal yang selalu adek rasakan…

Untuk bisa bersamamu itu adalah hal yang sangat langka, tapi saat bisa bersamamu akan selalu ada hal yang tak bisa bikin tidur

Banyak hal yg telah terlewatkan tapi akan selalu tersimpan rapi dimemori,,,

Banyak kata yg ingin terucap, tapi saat bisa memandang dan bersamamu itu sudah cukup,,

Adek memang bukan orang Tua mas yang mengandung selama 9 bulan, orang pertama yg mengajarkanmu tuk berjalan, berbicara dan orang pertama yg engkau cari dan peluk saat engkau bersedih, dan banyak lagi masa2 kecil itu. Orang yang akan selalu mengkhawatirkanmu, memberi yg engkau mau, memberikan kasih sanyang yang lebih, selalu mengingatkanmu akan kebaikan, mengajarkanmu akan semua hal kehidupan, dan semua hal yang tak bisa adek ketik satu persatu,

Adek juga bukan sok2 yang sempurna, masi banyak di sekelilingmu yg lebih, lebih darisegalanya, adek sangat sadar akan hal itu,,,

Tapi semenjak itu… (11 september 2012) hati ini semakin rumit. Rasa kangen itu semakin besar, untuk bisa melihatmu adalah impianku disetiap malam2ku, selalu ingin tau akan kabar dan keadaanmu, nda, jangan marah sama adek kalau adek menjadi lebih cemburu, jangan marah sama adek kalau adek selalu ingin tau kabarmu, jangan marah kalau setiap malam adek ingin perhatian dan kesan untuk pemejam mata, jangan marah kalau adek nanyak (lagi ngapain, dimana, sama siapa,), jangan marah kalau adek ingin keterbukaan dalam lingkup luas dalam kehidupanmu nda… adek juga tidak tau menjadi seperti ini, adek selalu jujur akan semua yang adek rasakan, inilah yang adek rasakan nda,,, maafkan adek kalau adek selau menuntut akan keterbukan dankejujuranmu nda,,, karna buat adek itu sangat penting. Satu alasannya adalah,,, buat orang diluar sana mungkin itu adalah hal yg biasa, tapi nggak buat adek, adek ingin hal itu satu” pertama dan untuk selamanya, untuk saat ini dan kedepannya,, bantu adek tuk selalu menjaganya, bantu dek tuk menjadikan hal yang selalu indah untuk sekarang, esok dan selamanya.

Saat mas ke jawa lagi, eeeemmm itu akan semakin jauh,,, baik2 y disana, adek selalu merindukanmudisetiapwaktuku, mengkhawatirkanmu, ingin tau sedang ngapain aja mas disana, sehari tanpa mendengar kabarmu itu adalah hal yg susah tuk dek lakukan, adek harap mas ngerti’in adek,,, jangankan besok kalau mas ke jawa, sekarang kalau sehari aja gak ada kabar rasanya tu,,,gemana,,, gitu,,, (adek kangen) “sayang… semangat ya,, buat ngerjain skripsinya,semoga diberi kelancaran, kemudahan, nyari buku pedomannya g susah dan dapat dospem yang sabar dan gak killer…eeeemmmm apalagi y… oya, jangan lupa berdo’a dan meminta sama yg Kuasa, semoga sehat selalu jangan pek sakit y,, mamnya d jaga biar gak mengganggu proses skripsinya,, adek Cuma bisa ngedo’ain mas dari jauh… oya yang paling penting jangan lupa mintak do’a ma2k sama bapak y nda,, klau mau ngapain aja, mau bimbingan,ujian dan,, banyak lain lagi, insaAlloh lancar…

Saat memulai sesuatu itu sulit, tapi yang lebih sulit adalah saat kita harus bertahan akan pilihan kita, semakin tinggi pohon akan semakin kencang juga angin yang menerpanya, saat semakin banyak cobaan yang datang semakin dituntut juga hati ini lebih tegar tuk menghadapinya,, hidup ini akan sempurna kalau ada seseorang yg bisa membuat hati kita tenang,

( adek dan masnya” adek ingin kita seperti selimut )

Jujur,, dalam hati adek yg paling dalam, adek ingin selalu didekatmu kalaupun itu tidak bisa adek hanya ingin selalu tau keadaanmu nda… apapun pilihan masnya nanti adek menghargai, kalaupun setelah lulus nanti mas ingin tetap dijawa”

Pernikahan… siapapun dia, seperti apapun dia pasti kalau meningkah keinginan terbesarnya adalah bersama orang yang dia sayang dan dicintainya (mencintai & dicintai tepatnya) y,,, adekpun juga gak tau apa arti cinta sesungguhnya, kata itu susah untuk di jabarkan, yg adek tau bahagia itu kita merasa nyaman bersama pasangan kita, bukannya adek ingin nikah sekarang sama masnya. Eeemmmm tar masnya galau lagi gara2 mikirin pernikahan hehehe, g kok kanda sayang… adek g mintak nikah sekarang, hehehe untuk saat ini yg adek mintak sama masnya lebih focus sama kuliah(skripainya) mas aja y,,, g usah mikiran yg lain2, difikirin & dikerjakan satu2 dulu, biar otaknya g error, tapi jangan lupa ngasi kabar ke adek y,, ntar gara2 pusing mikirin skripsi adek dicuekin. Adek selalu kangen sama masnya… ntar setelah kulnya selesai baru deh mikirin setelah itu masnya mau kerja dimana. Jadi untuk saat ini cukup itu aja yg mesti focus dipikirin, g usah mikirin yg aneh2 nda, g usah mikirin masnya mas, tetep focus aja sama skripsinya mas.kalau skripsinya mas selesai adek yakin senyum bahagia orang tua & keluarganya mas itu tak kan ternilai dengan apapun. Terutama kedua orang tua mas. Bahagiakanlah mereka walaupun untuk mencapainya itu sangat2 sulit, sayang tetep semangat y,jangan menyerah. I LOVO YOU KANDA SAYANG…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya