[KUIS] Apakah Kamu dan Dia sudah Benar-Benar Cocok dan Serasi? Cari Tahu Jawabannya di Sini

Tes Kecocokan Pasangan


Pertanyaan

1 dari 7 pertanyaan
Weekend ini kebetulan sama-sama kosong nih. Kira-kira mau ngapain ya sama doi?
Jogging bareng terus lanjut sarapan sambil ngobrol. Quality time itu sederhana kok
Belum tahu. Yang penting ketemu aja dulu, selanjutnya pikir belakangan
Mau nonton film yang udah lama banget dipengenin
2 dari 7 pertanyaan
Nggak ada orang yang benar-benar sempurna. Kalau ada sikapnya yang bikin kamu kesal, apa yang bakal kamu lakukan?
Diemin aja biar dia nyadar sendiri. Itu yang namanya introspeksi
Langsung bilang ke dia, nggak bisa kalau harus memendam lama-lama
Selama masih bisa ditolerir, biarin aja deh. Daripada nanti ribut lagi
3 dari 7 pertanyaan
Ketika sedang menghadapi konflik, biasanya butuh waktu berapa lama buat baikan ataupun menemukan solusi?
2-4 hari, kadang lebih, tergantung konfliknya
Lama! Ngobrolnya sih bentar, tapi biasanya ngambek dulu semingguan
1-2 hari cukup sih, kadang lebih cepat
4 dari 7 pertanyaan
Mana yang menurutmu cara efektif untuk meningkatkan kualitas hubungan?
Bikin baju couple biar unyu
Berusaha nyamain hobi dan kesukaan biar sama-sama bisa asyik barengan
Jujur-jujuran soal hal-hal paling konyol atau paling buruk yang pernah dilakukan
5 dari 7 pertanyaan
Seberapa sering kamu berpikir untuk putus aja saat ada masalah?
Hampir nggak pernah, soalnya selama ini kebanyakan masalah masih bisa diomongin
Tiap berantem selalu kepikiran buat putus sih, tapi yaa … nggak mau gegabah ambil keputusan
Kadang-kadang aja kalau dia udah kebangetan ngeselinnya
6 dari 7 pertanyaan
Kalau menurutmu, seberapa jauh dia mengenal dan memahamimu? Coba nilai dari angka 1-10 ya
3
7
9
7 dari 7 pertanyaan
Sebaliknya, dari angka 1 – 10, menurutmu seberapa jauh kamu mengenal dan memahaminya?
3
7
9
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta harapan palsu, yang berharap bisa ketemu kamu.

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

Berikan Komentar
CLOSE