Ciyeee yang sudah pacaran (kelewat) lama, itu nyicil mobil apa KPR sih sebenernya? #EHH Kini, kamu mengenalnya bukan lagi sebagai pacar yang hanya pantas dibawa ke sana kemari untuk diajak kencan. Kamu telah menganggapnya sebagai sosok spesial, sehingga layak untuk dipertahankan hingga titik darah penghabisan. Ya, niatnya sih gitu, niat. Eksekusinya? Semoga jangan berujung niat aja sih.

Tapi, beberapa dari kalian yang sudah menjalani hubungan (kelewat) lama ini pasti berkeinginan menjadikan pasanganmu secepatnya menjadi halal. Tapi ya gimana, nyatanya hingga sekarang belum ada titik terang. Rasa hambar pun kerap mampir dalam percakapan harian kalian. Kamu pun sering kebingungan, sejatinya rasa itu janggal atau malah hal yang wajar. Untuk mencari sedikit titik terang, coba deh cek melalui kuis berikut ini. Sejatinya kamu hanya tengah bosan, mulai ragu dengan pasangan, atau malah cintamu sudah pudar???

1. Sehari-hari kalian rajin chattingan? Seringnya, siapa yang ngechat duluan?

Dialah, gue nggak pernah deket-deket sama hape
Harus aku duluan, di pagi hari, ngasih ucapan selamat pagi gituuuu
Chat doang?? Engga dong, gue mah langsung telpon

2. Saat ada long weekend kamu biasanya ngapain?

melancong yang jauuuuuuuuuuh
Pasti pacaran dong…
Sama keluargalah pastinya…

3. Tiap bertemu teman/keluarga/kerabat dan mereka menanyakan “kapan nikah?”, jawabanmu?

Nanti nanya pacar dululah, pasti nikah kok.
tiga empat tahun lagilah~
Cari calon yang jelas dululah, nikah juga nggak mudah

4. Khayalanmu bersamanya empat atau lima tahun lagi?

Sudah nikah lah sama dia, sesuai bayangan gue dong tentunya
Nikah sih, tapi nggak tau sama siapa. Entah dia atau bukan
karir on the top, nikah entar entar ajalah

5. Mendapati pacarmu nonton berdua lawan jenisnya, kamu???

Yaudah sih, nggak bakal kemana mana dia. Entar “pulang”nya juga ke gue
Nanya ke dia baik-baik soal cowo itu siapa, kenal dimana, ada hubungan apa
Minta kontak temannya yang entah siapa itu, dan langsung labrak!!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya