Di era teknologi seperti sekarang, ponsel sudah jadi salah satu kebutuhan primer yang tak bisa dikesampingkan. Bahkan kalau bisa memilih, banyak lho anak zaman sekarang lebih rela dompetnya ketinggalan di rumah pas jalan-jalan ke luar daripada nggak bawa ponsel.

Kalau nggak bawa dompet, kamu bisa pinjem uang sama teman. Tapi kalau nggak bawa ponsel, gimana bisa update media sosial???

Karena ponsel zaman sekarang ini sudah serba canggih, kamu wajib berpikir 1000 kali sebelum membeli sebuah ponsel. Nggak cuma soal harga, kamu harus memilih ponsel yang benar-benar pas dengan kepribadianmu. Nah, daripada bingung, coba deh kamu jawab pertanyaan di bawah ini dulu. Biar nggak bingung memilih smartphone yang paling pas buatmu!

1. Bagimu ponsel adalah….

SEGALANYA!!! Nggak bisa hidup tanpa ponsel…
Alat buat chatting gebetan dan stalking mantan
Alat pengukur status dalam pergaulan Hehehe

2. Seberapa banyak foto selfie dalam galery-mu?

Banyak banget dong~
Kayaknya malah lebih banyak foto selfie temen ya daripada foto sendiri…
Halah, cuma ada 1 atau 2 doang

3. Kalau ada masalah, kamu akan…

Curhat sama temen
Nulis aja di diary atau media sosial
Tegar dan menghadapinya sendiri!

4. Wajah emoji mana yang lebih sering kamu pakai?

1
2
3

5. Dan kegiatan favoritmu di waktu luang adalah?

Tiduran ajaa
Nonton film dong
Main dong~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya