Seberapa besar sih kadar kebaperanmu? Yang penasaran, yuk coba ikuti kuis ini! Bapernya dirimu bakal diukur dalam skala artis terkenal, mulai dari Taylor Swift yang paling baper sampai Emma Stone yang punya kadar kebaperan paling rendah. Ready? Go!

1. Ada orang yang mengungkapkan ketidaksukaannya kepadamu nih. Reaksimu?

Langsung bilang, "Enggak terimalah! Emang aku ada salah apa sama dia?"
Menyindir orang tersebut lewat media sosial
Curhat ke teman sambil ngedumel
"Biasa aja sih, paling nanti aku tanya apa alasannya"

2. Hewan apa yang paling menggambarkan karaktermu?

Kucing
Kelinci
Kuda
Anjing

3. Media sosial apakah yang menjadi favoritmu?

Instagram
Twitter
Facebook
WordPress

4. Bagaimana hubunganmu dengan mantan pacarmu sekarang?

Kayak kucing dan anjing. Kamu masih mengungkapkan sakit hatimu sama mantan lewat media sosial
Nggak pernah komunikasi lagi. Soalnya kamu block semua media sosial mantan
Biasa aja sih. Paling sesekali kamu kepoin media sosialnya
Kamu masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman biasa

5. Dalam mengambil keputusan, kamu lebih mengandalkan logika atau perasaan?

Perasaan
Logika
Cenderung perasaan sih, tapi terkadang logika menang
Logika dong, walau kadang pakai perasaan