Siapa sih yang bisa mendustakan keromantisan drama korea dan efek baper berkepanjangan yang ditimbulkannya? Katanya keseringan nonton drama korea juga bikin seret jodoh. Karena kita jadi kepengin punya jodoh seunyu dan sesweet tokoh-tokoh di drama korea, yang pastinya susah banget diwujudkan di dunia nyata. Hehehe

Tapi kalau diibaratkan drama korea, kira-kira hidupmu cocoknya dikasih judul apa sih? Yuk jawab dulu pertanyaan-pertanyaan ini~

1. Lima bulan terakhir, masalah apa yang paling sering kamu hadapi?

Keluarga. Karena harta yang paling berharga adalah…
Masalah kerjaan yang nggak habis-habis. Duh, begini amat cari duit…
Masalah peliknya percintaan, entah ke mana hubungan ini arahnya
Macam-macam. Namanya juga hidup, pasti banyak masalah

2. Kalau boleh milih, kamu pengin ketemu jodoh dengan skenario apa?

Enggak tahu, yang penting romantis dan nggak terduga
Cinlok, karena witing tresno jalaran soko kulino
Nikah sama sahabat sendiri pasti seru deh
Ketemu di kantor, keseringan meeting bareng haha

3. Kriteria pasangan yang pas untukmu adalah…

Protektif dan tegas
Yang penting orang baik-baik. Hehe
Dewasa dan bijak gitu
Galak dan cuek, tapi kadang suka sweet dan gemesin

4. Menurutmu sendiri, kamu ini orangnya gimana sih?

Perfeksionis
Pekerja keras
Mandiri
Konyol tapi setia kawan

5. Ibarat film, hidupmu itu genrenya apa sih?

Horor. Terutama kalau ditanyakan “kapan nikah?” mulu 🙁
Komedi romantis, banyakan komedinya tapi. Haha
Drama, karena kadang mengharu-biru gitu
Action, karena sering menegangkan

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya