Siapa yang nggak ingin kaya? Punya kendaraan dan rumah pribadi. Bisa jalan-jalan ke luar negeri, nonton konser artis idola. Dan bisa beli apa saja yang diinginkan tanpa harus memikirkan apakah duit masih ada sampai akhir bulan.

Tapi kapan kamu kaya ini bisa diprediksi lho dari sikapmu sehari-hari. Karena bagaimana kamu menjalani hari-harimu, salah satunya dari seberapa cepat kamu merespons sesuatu, akan terlihat kamu orang seperti apa. Dan itulah yang menentukan kesuksesan dan kapan kamu kaya di masa depan. Yah, meski rezeki ada di tangan Tuhan, tapi yuk cek dulu kapan kira-kira kamu kaya. Sambil bersantai dan ngopi-ngopi aja ya~

1. Ada notifikasi pesan/telepon masuk di di HP. Kamu akan…

Buru-buru ngecek! Kali aja urgen…
Ah, ntar kalau butuh juga telepon lagi
Bentar ah, nanggung nih lagi selfie…
*buka aplikasi* *lihat orangnya* *close aplikasi* *terus akhirnya lupa balas*

2. Kapan waktu paling tepat untuk mengerjakan tugas bagimu?

Dicicil dari jauh-jauh hari, biar nggak pusing nanti
Tergantung sesulit apa tugasnya. Kalau gampang sih ya nanti-nanti aja
Dikerjain pas ada waktu luang dong
Tugasnya dikumpul jam 1 siang kan? Ya kira-kira mulai ngerjain jam 9 pagi pas lah

3. Berapa waktu yang kamu butuhkan untuk bersiap-siap sebelum kencan?

Kalau bisa dari hari sebelumnya malah. Harus belanja baju dulu kan…
Hampir 2 jam lah kira-kira
5 menit juga kelar. Makin cepat makin baik kan~
5 jam sih, ke salon dulu biar kece nan cihuy

4. Berapa rata-rata kecepatanmu saat naik kendaraan?

Lebih dari 70km/jam
Lebih dari 50km/jam
Tergantung abang ojolnya, nggak pernah naik kendaraan sendiri
Di bawah 50km/jam, alon-alon waton kelakon

5. Film yang kamu tunggu-tunggu akhirnya release! Kamu akan…

Nunggu bajakan atau free downloadnya keluar
Nunggu ditayangin di TV aja deh, paling juga bentar lagi
Langsung cus ke bioskop di hari pertama tayang, biar up to date gitu loh
Ngecek review netizen dulu. Kalau nggak bagus nggak jadi nonton

6. Menurutmu kaya dan sukses itu adalah…

Bisa beli sesuatu yang diinginkan tanpa mikirin ini itu dulu
Punya duit sampai milyaran, rumah megah, mobil mewah, ke mana-mana pakai pesawat pribadi
Yang penting kerjaan bagus, gaji tinggi, kalau bisa ya jalan-jalan sebulan sekali
Yang penting bisa makan 3x sehari


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya