[Kuis] Mobil Apakah yang Cocok Dengan Kamu?


Pertanyaan

1 dari 5 pertanyaan
Di mana tempat makan favorit kamu?
Western Resto
Rumah Makan Padang
Restoran bertema aneh
Warteg
2 dari 5 pertanyaan
Kalo akhir pekan kamu lebih suka kemana?
Naik gunung
Ke perkebunan
Dugem
Taman rekreasi keluarga
3 dari 5 pertanyaan
Apa genre musik favoritmu?
Hip-hop
Dandut koplo
Jazz
Top 40
4 dari 5 pertanyaan
Apa status hubungan kamu?
Jomblo
Punya pacar dong
Udah nikah nih!
Complicated
5 dari 5 pertanyaan
Olah raga yang rutin kamu lakukan adalah
Street workout
Yoga
Lari bareng keluarga
Berkebun termasuk olahraga kok!
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penggemar Mendoan hangat, dan kopi hitam nan kental

Berikan Komentar

16 Comments

  1. MPV..iya..emang butuh yg kyak gitu.

  2. Yolanda Yurizky berkata:

    aku banget itu mubil suv

  3. Sandra Tobing berkata:

    Hasil: SUV

    Deskripsi:Kamu adalah pribadi yang selalu ingin tahu, dan haus akan petualangan. Kakimu seakan gatal jika tak keluar rumah seharian. Karena alasan itu pula kamu seringkali mencoba untuk melakukan hal-hal yang sama sekali baru, dan pergi ke tempat-tempat baru.

CLOSE