[Kuis] Seperti Apa Sih Sosokmu di Mata Calon Mertua?


Pertanyaan

1 dari 5 pertanyaan
Seberapa sering kamu main ke rumah pacar dalam seminggu?
1 kali
2 kali
3 kali
Lebih dari 3 kali
2 dari 5 pertanyaan
Topik obrolan kamu dan calon mertua biasanya tentang . . .
Cuaca dan berita di TV
Kerjaan di kantor
Ngomongin tentang masa kecilnya pacar
Ngomongin apa aja bisa nyambung kok
3 dari 5 pertanyaan
Orangtuamu dan calon mertua udah saling kenal belum sih?
Belum sama sekali. Hehe
Baru tahu lewat cerita aja
Udah, tapi gak terlalu akrab
Udah dong, kenal banget!
4 dari 5 pertanyaan
Kalo pacar minta tolong ke kamu untuk membantu orangtuanya, biasanya reaksimu adalah . . .
Mau bantu sih sebenernya, tapi kok aku gak pede ya..
Selama aku bisa bantu, kenapa enggak?
Boleh, apa yang bisa aku bantu?
Siap! Kapan pun dan dimanapun aku selalu bisa!
5 dari 5 pertanyaan
Kalo di rumah pacar lagi ada acara, kamu biasanya bantuin apa?
Apa aja, yang penting gak jauh-jauh dari pacar
Fotografer aja deh
Jadi sopir dadakan untuk keluarganya pacar
Apa aja boleh
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta anjing, penikmat kumpulan novel fantasi, dan penggemar berat oreo vanilla.

Berikan Komentar
CLOSE