Semua orang memang selalu punya caranya masing-masing buat ngungkapin rasa sayang. Tapi, enggak semua orang mengerti tentang cara-cara tersebut. Hal ini nih yang sering bikin pasangan atau keluarga kadang salah paham. Nah, untuk itu yuk cari tahu gimana sih kamu ngungkapin rasa sayang kamu? Jadi, kamu bisa tahu lebih jauh tentang bahasa cintamu dan juga gimana kamu bisa mengerti pasangan kamu.

1. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Membawakanmu hadiah
Memberikanmu pelukan hangat.
Bilang,"kamu bagus banget deh pake itu, aku suka."

2. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Bisa beduaan sama pasangan.
Pasangan bantu berberes rumah.
Pasanganmu memelukmu dari belakang.

3. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Memakaikanmu sepatu.
Dirangkul waktu jalan di mall.
Jalan sama pasangan ke pantai.

4. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Pasangan memberikan surprise di hari Anniversary.
Pasangan mengecup keningmu di bandara.
Pasangan bilang, "Kamu cantik kayak gitu aja kok,"

5. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

pasangankamu bilang "I love you"
Pacar kamu memberikanmu cincin di hari ulang tahunmu.
Pasangan memasak untukmu.

6. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Pasanganmu bilang "Aku memang enggak salah milih kamu,"
Nonton film dirumah dengan pasangan kamu.
Dikecup pipinya sama pasanganmu.

7. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Tiba-tiba si dia bawain kamu makanan kesukaan kamu.
Si dia bantuin kamu ngecat tembok rumah.
Bilang kalau keluarga kamu adalah keluarga yang paling baik.

8. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Pegangan tangan di depan publik.
Kamu dipuji dengan bilang,"kamu selalu cantik kok."
Masak bareng pasangan.

9. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Membantumu mengerjakan pekerjaanmu.
Membelikanmu makeup yang sudah kamu idam-idamkan.
Ngobrol dirumah sama pasangan.

10. Kamu lebih senang jika pasangan kamu?

Dinner bareng sama p.
Pasangan membelikanmu sepatu.
Pasanganmu membuatkan sarapan untukmu.