10 Tahun Menjanda, Terry Putri Akhirnya Menikah dengan Derly Darmawan

Nama Terry Putri tentu tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Artis 42 tahun itu itu dikenal sebagai presenter bola yang andal dan juga bintang sinetron yang ikonis. Lama tak muncul di layar kaca usai memutuskan untuk berhijab, Terry Putri kini kembali dengan membawa kabar bahagia.

Advertisement

Ia mengumumkan kabar pernikahannya dengan pria bernama Derly Darmawan usai menjanda selama 10 tahun. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Minggu (29/5), presenter cantik itu membagikan foto prosesi akad nikah yang penuh haru dan bahagia.

Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan digelar secara khidmat dan sederhana di New York

Pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan digelar secara khidmat dan sederhana | Credit: @terryputri via Instagram

Terry Putri membagikan sebuah foto dan keterangan singkat saat dirinya melangsungkan prosesi akad nikah bersama Derly Darmawan. Dalam unggahan tersebut, Terry mengenakan busana muslim berwarna putih kebiruan, sedangkan Derly memakai kemeja panjang lengkap dengan peci berwarna putih. Pernikahan keduanya berlangsung di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat.

“Alhamdulillah, keberkahan, kebaikan, keselamatan, & kebahagiaan, Terima kasih untuk semua dukungan, harapan, & doa,” tulis @terryputri dalam unggahan Instagramnya, Minggu (29/5).

Advertisement

Kebahagiaan Terry dan Derly begitu terpancar dari ekspresi wajah mereka usai melangsungkan ijab kabul. Derly tampak menangkupkan kedua tangan mengucap terima kasih, sementara Terry tersenyum sambil meletakkan tangan di dada karena lega dan bersyukur.

Terry juga mengucap terima kasih kepada para saksi yang hadir, salah satunya komedian Abdel Achrian

Terry juga mengucap terima kasih kepada para saksi yang hadir  | Credit: @terryputri via Instagram

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, presenter bola itu memberi ucapan terima kasih kepada para saksi yang hadir menyaksikan akad nikahnya. Salah satu saksi yang tampak hadir sebagai saksi adalah komedian Abdel Achrian.

Advertisement

Abdel tampak mengenakan batik bernuansa biru dan celana hitam. Ia juga sempat memberikan ucapan selamat kepada Terry lewat sebuah unggahan di Instagram prinbadinya.

“Selamat @terryputri dan Derly, semoga berkah berkah berkah…” tulis @abdelachrian, Minggu (29/5).

Mendengar kabar bahagia itu, ucapan dan doa pun mengalir untuk Terry Putri dan Derly Darmawan. Mereka turut berbahagia akhirnya Terry bisa melepas status jandanya usai 10 tahun lamanya.

Terry Putri menikah pertama kali dengan Rully Johan pada tahun 2009. Namun, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun lamanya. Mereka bercerai pada tahun 2012 sebelum sempat dikaruniai buah hati. Beberapa waktu setelah resmi menjanda, Terry pun memutuskan untuk berhijrah. Ia menutup auratnya dengan hijab yang kemudian membuatnya memutuskan untuk jarang tampil di layar kaca lagi.

Pada 2021 lalu, Terry Putri diketahui telah bertolak ke negeri Paman Sam untuk menikmati waktunya sendiri. Namun, perjalanan Terry ke Negara tersebut rupanya untuk bertemu dengan kekasihnya yang bernama Derly Darmawan. Pria yang kini menjadi suaminya tersebut merupakan temannya saat TK, SD, dan SMA.  Ia pun sempat mengabadikan momen perjalanannya di depan tulisan Beverly Hills bersama Derly dan kedua anaknya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE