Nggak Terasa Udah 10 Tahun Menikah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tulis Pesan Menyentuh. Penuh Haru!

10 tahun pernikahan Nia Ramadhani

Sebagian artis berjodoh dengan orang yang nggak berasal dari dunia hiburan. Itulah yang dialami oleh Nia Ramadhani. Dia menikah dengan Ardi Bakrie, direktur utama stasiun televisi sekaligus anak konglomerat. Mereka tetap rukun dan mesra walaupun berkarier di bidang yang berbeda.

Advertisement

Tahun demi tahun pun dilalui oleh Nia dan Ardi. Setelah menikah pada 1 April 2010, mereka dikaruniai seorang anak perempuan dan dua anak laki-laki. Nggak terasa pasangan ini sudah berumah tangga selama satu dekade.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Di media sosial, Nia mengunggah video detik-detik pernikahan mereka

Usia pernikahan mereka tepat mencapai 10 tahun pada Rabu (1/4). Untuk merayakannya, Nia mengunggah video lama pernikahan mereka. Tampak dirinya dan Ardi mengenakan baju adat berwarna putih. Pasangan ini duduk berdampingan di depan penghulu dan mengucapkan akad. Lantas mereka sah menjadi suami istri sampai sekarang.

Advertisement

Untuk melengkapi unggahannya, Nia menulis caption yang mesra. Dia menceritakan pengalamannya sendiri: kalau kita benar-benar mencintai seseorang, kita bakal berusaha terus berkembang dan menjadi versi terbaik diri kita setiap hari. Sebab pasangan kita pantas menerimanya.

Ardi memberi surat panjang untuk Nia. Sang istri pun tersentuh, bahkan sampai menangis saat membacanya

View this post on Instagram

Dear Ayannk.. tq for the video Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi… ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee Terus terang… Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita… (aku lg jadi Artis niiiihh… Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik… kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat … Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank… Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha … ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )…jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us… for our family… I feel so lucky… grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you… ❤

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Advertisement

Dengan bercanda, Ardi berkata kalau dia sedang menjadi artis (Ardi romantis) dan memberi surat panjang untuk sang istri. Isi suratnya nggak diberitahu, tetapi Nia tampak terharu sampai menangis saat membacanya. Apalagi Ardi juga mengunggah video kenangan mereka berdua dan melengkapinya dengan caption romantis. Dia berterima kasih pada Nia karena sudah berusaha keras demi hubungan mereka selama ini. Tentunya hal itu nggak mudah, apalagi usia mereka terpaut jarak 11 tahun. Kini Nia berusia 29 tahun, sedangkan Ardi berusia 40 tahun.

“Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik…” tulis Ardi di Instagram.

Karena nggak bisa bepergian, Nia dan Ardi merayakan hari istimewa mereka di rumah. Pasangan ini dikelilingi keluarga dan teman-teman tercinta

Perayaan di rumah via www.instagram.com

Di tengah berlakunya social distancing, pasangan ini nggak kehabisan ide untuk merayakan peringatan pernikahan. Nia dan Ardi menggelar syukuran di rumah bersama anak-anak dan orang tua mereka. Ada pula beberapa teman dekat yang datang membawa hadiah berupa kolase foto buatan sendiri. Nggak ketinggalan, tampak kue perayaan dan berbagai hidangan lezat untuk disantap.

Selamat ya untuk peringatan pernikahannya, Nia dan Ardi! Mari kita doakan agar mereka bisa langgeng sampai kapanpun.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE