Pada 16 September 2016 lalu, ditemukan seorang bayi perempuan di dalam toilet wanita di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Bayi tersebut ditinggal oleh orangtuanya dalam keadaan prematur. Berita tersebut sampai ke telinga artis senior, Venna Melinda. Ibu dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itupun tergerak hatinya untuk merawat sang bayi. Akhirnya, ia pun mengadopsi bayi tersebut.

Sang bayi perempuan diberi nama Vania Athabina oleh Venna. Bukan hanya dirinya yang merasa bahagia karena akhirnya memiliki anak perempuan, Verrell dan Athalla pun juga nggak kalah bahagia karena akhirnya memiliki adik perempuan. Lebih dari dua tahun usianya, Vania pun kini semakin tumbuh besar.

1. Sejak diadopsi oleh Venna, Vania pun kini jadi bagian tak terpisahkan dari Verrel maupun Athalla

main sama kakak via www.instagram.com

2. Kebersamaan Venna dan Vania pun sering diabadikan melalui foto. Manis banget!

pose dulu sama mama via www.instagram.com

3. Meski bukan dari orangtua yang sama, nggak sedikit yang bilang kalau Vania mirip dengan kakak-kakaknya

bulu matanya via www.instagram.com

4. Vania pun kini tumbuh jadi anak yang pintar dan ceria

gemes deh via www.instagram.com

5. Bahkan kini ia udah masuk sekolah, lho

enak banget boboknya via www.instagram.com

6. Lagi liatin siapa sih, cantik?

ada yang lagi ngambek via www.instagram.com

7. Lesung pipinya bikin Vania makin gemas!

8. Udah mulai belajar salat juga nih…

anak sholehah via www.instagram.com

9. Mata belonya juga membuat para penggemarnya makin gemas sama Vania!

nungguin apa sih via www.instagram.com

10. Rambut hitam lebatnya juga :))))

rambutnya tebel banget via www.instagram.com

11. Kak Athalla sayang banget nih sama adiknya~

kak Athala via www.instagram.com

Advertisement

Nggak sedikit warganet yang kagum dengan keputusan Venna untuk mengadopsi Vania. Setiap ada postingan Vania, warganet pun selalu mendoakan sang anak agar tumbuh sehat dan selalu bahagia dengan keluarganya. Sekarang Vania dikelilingi sama orang-orang yang menyayanginya. Sehat dan bahagia terus, Vania!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya