Setelah 2 Tahun Menikah Dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Ungkapkan Kisah Perjalanan Cinta Mereka

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pernikahan adalah bentuk sakral yang mengikat cinta dua orang manusia. Bagi mereka yang menjalin hubungan sejak lama pasti memiliki cita-cita untuk masuk ke jenjang pernikahan yang jauh lebih serius. Sama halnya dengan pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Advertisement

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah 2 tahun berjalan. Namun banyak orang yang nggak tahu kalau hubungan mereka penuh lika-liku. Seperti kita tahu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah dengan berbeda kenyataan. Pada satu kesempatan dalam acara Brunch With Dave Hendrik pada channel Youtube Bazaar Indonesia, Nadine dan Dimas mengisahkan kehidupan pernikahan mereka

Setelah dua tahun menikah dengan Dimas, Nadine Chandrawinata mengatakan bahwa masalah keturunan diserahkan pada Tuhan

Dave, Dimas dan Nadine via www.youtube.com

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat bahagia. Namun nggak banyak yang tahu bahwa hubungan mereka mengalami banyak lika-liku. Pada acara Brunch With Dave Hendrik, Dimas dan Nadine menceritakan kisah penikahan mereka.

Setelah 2 tahun pernikahan, Nadine mengungkapkan kehadiran momongan yang telah lama mereka nantikan. Sempat beredar gosip bahwa Nadine dan Dimas menunda untuk memiliki keturunan. Namun ia mengaku bahwa sebenarnya mereka menyerahkan soal momongan pada tuhan.

Advertisement

“Enggak (menunda), kita dari awal nikah pengin ‘Cepet Tuhan, kasih kita turunan, ayo dong Tuhan biar happy’ tapi Tuhan bilang ‘On the way, tenang, sabar’,” tutup Nadine dengan ceria. “Gaya hidupnya berubah, menjadi lebih baik. Makanannya juga lebih terkontrol lah. Tapi kata Tuhan ‘On the way, tunggu, indah pada waktunya’.” ucap Nadine.

Nggak banyak yang tahu hubungan Nadine dan Dimas Anggara sempat nggak direstui oleh orang tua karena perbedaan agama

Nadine dan Dimas menikah beda agama via www.youtube.com

Setelah 2 tahun menikah nggak banyak yang tahu bahwa kisah cinta Dimas dan Nadine sempat nggak direstui oleh keluarga. Nggak aneh rasanya orangtua masing-masing meragukan pernikahan keduanya dikarenakan perbedaan keyakinan.

“Awalnya juga ada yang dipertanyakan sih sama keluarga kita berdua. ‘Kenapa kalian mau cari jalan yang ribet banget?’ Kayaknya titik temunya susah gitu,” kata Nadine. “Tapi enggak tahu ya. Kalau aku sih dari hati kecilku kayak ada sesuatu yang bilang ‘udah jalan’. Karena aku percaya setiap langkah tuh aku selalu serahkan pada Tuhan.” tutup Nadine

Advertisement

Nadine dan Dimas menceritakan pengalaman keduanya untuk meyakinkan orang tua menyoal pernikahan berbeda keyakinan

Nadine dan Dimas via www.youtube.com

Di Indonesia nggak lumrah melihat orang menikah dengan berbeda agama. Bahkan orang tua Dimas dan Nadine pun sempat dipertanyakan. Namun pada akhirnya orang tua Dimas dan Nadine mendukung pernikahan setelah menjelaskan berbagai hal. Bagi Dimas, keyakinan bukanlah masalah yang besar di sebuah pernikahan. Restu orang tua mereka dapatkan dari keyakinan mereka pada cinta. Dimas dan Nadine meyakini bahwa mereka ditakdirkan bersama.

Wah semoga saja penikahan Nadine dan Dimas tetap langgeng dan bahagia. Kita bisa mengambil hikmah dari hubungan Dimas dan Nadine yang tetap romantis meski ada perbedaan keyakinan. Semoga Nadine dan Dimas selalu diberi kesehatan. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE