Tepat 3 Tahun Kepergian Julia Perez, para Sahabat Kenang Sosoknya Semasa Hidup. Baik Banget!

3 tahun meninggalnya Julia Perez

Nggak terasa udah tiga tahun artis Julia Perez meninggal dunia. Penyanyi dangdut yang juga merupakan pemain film ini meninggal dunia karena kanker serviks yang dideritanya. Setelah menjalani perawatan beberapa waktu di rumah sakit, Jupe pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017.

Advertisement

Meski telah lama tiada, namun kenangan Jupe masih melekat dengan jelas di ingatan para penggemar dan juga sahabat-sahabatnya. Di peringatan tiga tahun berpulangnya Jupe, para sahabat pun kembali mengenang kebersamaannya dengan sosok yang dikenal baik itu.

Jedar mengenang sosok Jupe yang memberinya banyak pelajaran. Ia mendoakan agar sahabatnya tersebut damai dan bahagia

kenangan Jedar via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Jedar mengenang sosok Jupe sebagai orang yang banyak memberinya pelajaran. Ia bahkan masih ingat ketika duduk sempit-sempitan di dalam mobil bersama Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan juga Jupe. Hanya Jupe lah yang percaya kalau Jedar bisa nyanyi. Jedar juga sering mengajaknya mengenakan baju kembaran. Tunangan Richard Kyle itu berharap agar Jupe damai dan bahagia di tempatnya sekarang.

Di peringatan tiga tahun kepergian Jupe, Ruben merindukan sosok sahabat yang selalu telponan dengannya

kenangan Ruben Onsu via www.instagram.com

Ruben Onsu juga mengenang momennya semasa Jupe masih hidup. Ruben adalah sahabat Jupe yang paling dekat bahkan di saat-saat terakhirnya. Dilansir dari laman kapanlagi.com, Ruben mengungkapkan kerinduannya kepada sang sahabat. Ruben rindu telponan dengan Jupe karena mereka selalu berkomunikasi tiap hari bahkan bisa sampai lima kali telponan dalam sehari. Ia bahkan masih menyimpan nomor kontak Jupe beserta chat terakhir mereka.

Advertisement

Jadi fotografer langganan artis, Rio juga mengenang sosok Jupe sebagai orang yang memiliki aura positif dan selalu bersemangat

kenangan Rio via www.instagram.com

Fotografer langganan artis, Rio, juga turut mengenang Jupe di momen tiga tahun kepergiannya. Rio bahkan mengunggah banyak foto Jupe yang berhasil ia abadikan. Bagi Rio, Jupe adalah sosok yang selalu tersenyum lebar bahkan ketika ia dirawat di rumah sakit. Meski tengah sakit, Jupe berusaha memberikan aura positif untuk orang di sekelilingnya. Ia bahkan nggak ingin kelihatan loyo saat difoto.

Meski raganya nggak ada lagi di dunia, namun kenangan Jupe bersama orang-orang yang menyayangi dan mencintainya akan selalu ada di ingatan. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE