5 Tahun Menikah, Stella Cornelia Umumkan Hamil Anak Pertama. Selamat!

Sebelumnya, istri Fendy Chow ini pernah dua kali alami keguguran

Menikah sejak 5 tahun lalu, pasangan Stella Cornelia dan Fendy Chow mengumumkan kabar bahagia.Mereka mengabarkan bahwa Stella Cornelia tengah mengandung anak buah hati mereka. Kabar itu diumumkan lewat akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (20/3).

Advertisement

Unggahan tersebut menampilkan foto Stella dan Fendy yang kompak memakai baju berwarna putih. Selain itu, keduanya juga tampak sedang memegang sebuah foto hasil USG janin mereka.

Seperti apa kebahagiaan Stella dan Fendy ketika mengetahui mereka akan menjadi orang tua? Apa yang mereka rasakan setelah menjalani masa penantian selama 5 tahun? Simak penjelasannya di bawah ini yuk, Sobat Hipwee.

Stella umumkan kehamilannya setelah penantiannya selama hampir 5 tahun

Advertisement

Dalam akun instagramnya, Stella mengungkapkan bahwa setelah penantiannya selama hampir 5 tahun, akhirnya ia dan suami bisa mendengarkan detak jantung bayi mereka lewat layar USG.

“Setelah hampir 5 tahun pernikahan dan 3 kehamilan, akhirnya kami bisa mendengar detak jantung bayi kami),” tulis Stella unggahan Instagramnya @stellacor, Minggu (20/3).

Advertisement

Stella juga menyampaikan bahwa butuh waktu yang sedikit agak lama agar keajaiban itu datang menghampirinya. Ia dan Fendy juga sudah tidak sabar untuk menyambut kedatangan bayi mereka.

“Bahkan keajaiban butuh sedikit waktu. Tidak sabar untuk bertemu denganmu, sayangku),” lanjut Stella.

Kehamilan ini merupakan kehamilan ketiga Stella

stella dan fendy

Kehamilan ketiga Stella | Credit: Instagram @stellarcor

Seperti yang tertera di keterangan unggahan Instagram Stella, kehamilan ini merupakan kehamilannya yang ketiga. Sebelumnya, Stella sempat mengalami 2 kali keguguran. Di kehamilan ketiganya ini, Stella dan Fendy merasa diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan.

Pada tahun 2018, Stella mengalami keguguran. Hal itu tentu saja membuatnya shock. Namun, Stella dan Fendy menerima hal tersebut dengan ikhlas dan tidak ingin menyalahkan siapa pun.

Stella dan Fendy menikah pada tanggal 23 Juli 2017 lalu di Plaza UOB, Jakarta Pusat. Setelah menikah, Stella dan Fendy masih menikmati waktu berdua.

“Masih menikmati waktu berdua dulu. Kita berdua juga nunggu dikasih,” ujar Fendy saat ditemui di kawasan Trans TV pada tahun 2018 lalu.

Stella dan Fendy juga mengungkapkan bahwa pascamenikah, mereka mengaku tidak menjalani program kehamilan apa pun.

“Program kita nggak ada, ya. Sedikasihnya aja, nggak buru-buru juga,” lanjut Fendy.

Selamat dan semoga sehat selalu untuk calon buah hatinya ya, Stella dan Fendy!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE