Syukuran 7 Bulanan, Melly Goeslaw dan Suami Hadiahkan Lagu untuk Bayi Zaskia Sungkar

7 bulanan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menggelar acara 7 bulanan menyambut sang buah hati kemarin, Minggu (17/1). Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi dan bisa disaksikan secara streaming lewat program Perjalanan Buah Hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Advertisement

Acara tersebut berjalan hangat dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Terlihat Nagita Slavina, Ayu Dewi, Baim Wong, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar hingga Ustaz Maulana hadir selama acara. Meski begitu, diketahui tamu undangan diwajibkan untuk tes swab serta menerapkan protokol kesehatan yang kuat. Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed ternyata memberikan hadiah spesial di momen syukuran itu. Mereka membersembahkan sebuah lagu untuk anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kehadirannya  ditunggu banyak pihak.

Dibuat secara mendadak, Lagu berjudul “Titipan Ilahi” jadi kado penuh makna untuk Zaskia dan Irwansyah setelah  10 tahun menunggu sang buah hati

Lagu berjudul “Titipan Ilahi” dinyanyikan Melly Goeslaw secara langsung di acara 7 bulanan itu. Wanita yang banyak menciptakan lagu hits ini mengatakan jika persembahan tersebut sebagai kado spesial, mengingat Irwan dan Zaskia sudah 10 tahun menantikan buah hati.

Advertisement

“Selamat buat Zaskia dan Irwansyah, saya nggak bisa kasih kado apa-apa kecuali (kado) ini. Jam 11 tadi siang aku dan Mas Anto bikin lagu ini. Buat kenang-kenangan kamu dan anak,” ucapnya seperti dikutip dari Youtube RANS Entertainment (17/1).

Terdengar lirik yang dilantukan sarat akan makna seperti ujian dalam hidup yang akhirnya menemukan titik terindahnya ketika diberi karunia berupa anak. Zaskia pun mengaku terharu dan merasa sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan.

Advertisement

Speachless terharu. Ibuku sayang dan papa Anto terima kasih banyak hadiahnya dibuatin lagu untuk kita MasyaAllah indah banget liriknya, pengen peluk banget tapi Qadarullah belum bisa,” tulis Zaskia Sungkar dalam keterangan.

Zaskia dan Irwansyah juga mengungkapkan jenis kelamin sang anak hingga melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Indonesia

Di penghujung acara Zaskia dan Irwansyah mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka. Di awali dengan memecahkan balon hingga menggunakan smoke ball. Secara bersamaan yang keluar ternyata asap berwarna biru dan si Pitung menandakan jika jenis kelamin sang bayi ialah laki-laki.

Pada kesempatan yang sama pasangan ini juga menyempatkan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Mereka pun mengajak pengikut jika ingin berdonasi bisa men-scan barcode yang tertera pada tayangan YouTube Rans Entertainment.

“Alhamdulillah kemarin kita melakukan penggalangan dana untuk bencana alam yang terjadi di beberapa titik di Indonesia bersama @ransentertainment @kitabisacom, dan InsyaAllah ada sedikit yang kami titipkan kepada ibu walikota terpilih untuk bisa langsung didistribusikan. Teman-teman yang masih mau ikutan donasi bisa scan barcode di tayangan Rans kemarin ya atau cek story aku,” tutupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE