Kehadiran anak dalam sebuah keluarga memang banyak dinanti. Diberi amanah satu anak aja bahagianya luar biasa. Apalagi kalau sekaligus dikasih dua. Pasti kebahagiaan yang dirasa bak berlipat dua. Nah kebahagiaan yang dobel-dobel ini juga dirasakan oleh 8 pasangan seleb ini, lho. Pasti pada nggak nyangka deh kalau para seleb ini punya anak kembar karena ada yang jarang diumbar. Yuk, simak betapa lucunya anak-anak kembar dari para seleb ini. Awas hati-hati langsung ingin punya juga, ya~

1. Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk pasti udah pada tahu ya punya anak kembar yang lucu dan stylish tiada dua. Here we go: Zac dan Zoe Frizzy!

Zac dan Zoe Frizzy yang stylish abis via www.instagram.com

2. Meski sempat mengalami perjuangan terjal sebelum mendapatkan momongan, kini Cynthia Lamusu dan Surya Saputra bisa merasakan bahagianya merawat dua malaikat kembar, Tatjana dan Bima~

Tatjana dan Bima via www.instagram.com

3. Kebahagiaan Ust. Abdul Somad dan April Jasmin semakin lengkap dengan kehadiran dedek Aqil dan Mahier. Dua-duanya roti sobek banget :3

Dedek Aqil dan Mahier via www.instagram.com

4. Masih pada ingat nggak nih dengan pemeran Gusti di Sitkom OB? Pemilik nama lengkap Bayu Oktara ini ternyata juga dikaruniai anak kembar yang cantiknya duh bikin betah melihat! Nih kenalin si kembar Alika dan Kalia

Alika dan Kalia via www.instagram.com

5. Hayo siapa nih yang ingat dengan mantan Ratu FTV Kadek Devi ini? Wanita asal Bali yang udah vakum dari dunia hiburan ini kini sibuk mengasuh dua anak kembarnya, Degha dan Magha yang ganteng mirip bapaknya!

Kadek Devi dan keluarga kecilnya via www.instagram.com

6. Meski jarang disorot media, presenter kondang Irfan Hakim ternyata memiliki sepasang anak kembar juga. Adem nggak sih lihat Raina dan Rakana (plus kakaknya Aisha) ini~

Raina dan Rakana via www.instagram.com

7. Iya sih dua putri cantik Titi DJ ini sudah dewasa, tapi imutnya itu lho! Nggak nahan deh pesona Kakak Salmaa dan Salwaa ini~

Kakak Salmaa dan Salwaa via www.instagram.com

8. Nggak mau ketinggalan, ada dr. Lula Kamal juga dikaruniai jagoan kembar yang lucu dan menggemaskan. Sekarang sih jagoan kecil Halil dan Karim ini udah beranjak besar~

Halil dan Karim via www.instagram.com

Setelah melihat anak kembar para artis ini, makin pingin nggak nih kamu punya anak kembar juga? Tapi meski lucunya dobel, kerepotan dan biaya yang harus disiapkan juga tentunya harus dobel lho. Jadi siap-siap ya kalau kamu pingin punya anak dobel juga~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya