Kunjungi Angelina Sondakh di Penjara, Postingan Aaliyah Massaid Banjir Rindu dan Pujian

Aaliyah Massaid Angelina Sondakh

Ibu tiri tak jarang disandingkan dengan penderitaan, pilih kasih, dan kekejian. Di sejumlah film atau sinetron pun ditunjukkan bagaimana jahatnya seorang ibu tiri. Namun hubungan antara anak dan ibu tiri jahat seperti ini nggak tergambar di hubungan Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh.

Advertisement

Bercerai dari Reza Artamevia pada tahun 2005 silam, Adjie Massaid pun menikahi artis Angelina Sondakh empat tahun kemudian. Dua buah hatinya bersama Reza, Salwa Massaid dan Aaliyah Massaid pun dibesarkan oleh Adjie dan Angie. Namun dua tahun menjalani kehidupan rumah tangganya yang kedua, Adjie meninggal akibat serangan jantung. Belum usai rasa kehilangannya, Angie pun harus berurusan dengan pihak yang berwajib atas kasus korupsi yang menimpanya. Ia pun harus mendekam di penjara sejak sejak taun 2012.

7 tahun dipenjara, Aaliyah Massaid akhirnya kembali bertemu dengan sang ibu sambung, Angelina Sondakh

Aaliyah Massaid membesuk Angelina Sondakh via www.instagram.com

Kurang lebih tujuh tahun dipenjara, Angelina Sondakh kembali bertemu dengan salah seorang anaknya, Aaliyah Massaid. Hal tersebut diketahui setelah Aaliyah mengunggah fotonya bersama sang ibu di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat penampilan Angie yang bisa dibilang awet muda. Ia kini tampil dengan pakaian tertutup dan berhijab. Aaliyah mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa kembali mengunjungi sang ibu sambung di penjara. Meski kini Aaliyah udah tinggal bersama ibu kandungnya, Reza Artamevia, namun rasa sayang dan rindunya kepada Angie nggak bisa dihalangi.

Postingan Aaliyah pun langsung banjir pujian. Nggak sedikit yang rindu melihat sosok Angie setelah 7 tahun mendekam di balik jeruji besi. Kedekatan anak dan ibu ini juga bikin warganet baper. Ya, di sela-sela kesibukannya, Aaliyah masih sempat mengunjungi ibunya tersebut.

Satu tahun pasca ditinggal mati oleh Adjie, Angie harus menghadapi tuntutan penjara atas kasus korupsi yang menjeratnya. Ia pun harus terpisah dari ketiga anaknya

dipenjara 10 tahun atas kasus korupsi via www.kapanlagi.com

Dari pernikahannya bersama Adjie Massaid, Angelina Sondakh dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Keanu Jabbar Massaid. Namun saat ia harus menjalani hukuman penjara sejak tahun 2012 atas kasus korupsi dan suap Wisma Atlet, Angie pun harus terpisah dari anak-anaknya. Salwa dan Aaliyah diketahui tinggal bersama Reza, sedangkan Keanu diasuh oleh orang tua Angie.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE