Adam Levine Buka Suara Usai Isu Selingkuh dengan Sumner Stroh Ramai Jadi Sorotan

Jagad media sosial sedang ramai membicarakan kabar perselingkuhan Adam Levine, vokalis band kenamaan Amerika Serikat Maroon 5. Kabar ini sempat menghebohkan para penggemar dan menjadi sorotan warganet, apalagi Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo dikenal sebagai pasangan yang mesra dan harmonis.

Advertisement

Isu perselingkuhan ini diketahui usai selebgram Sumner Stroh mengaku menjadi selingkuhan Adam Levine dan isi chat mereka bocor ke publik. Isu tersebut semakin menjadi sorotan lantaran Behati Prinsloo sedang hamil anak ketiga Adam Levine. Namun, isu perselingkuhan yang ramai di perbincangkan hingga trending di Twitter sejak Selasa (20/9) ini di bantah oleh Adam Levine.

Isu Adam Levine selingkuh bermula dari unggahan Sumner Stroh yang mengaku menjadi selingkuhan Adam Levine

@sumnerstroh

embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen

♬ original sound – Sumner Stroh

Advertisement

Model sekaligus selebram Sumner Stroh muncul dengan pernyataan yang mengejutkan terkait hubungannya dengan Adam Levine. Ia mengaku menjadi selingkuhan seorang pria beristri, bahkan ia mengaku merasa dieksploitasi karena menjadi selingkuhan.

“Pada adasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret, saat aku masih muda dan polos. Sejujurnya aku merasa dieksploitasi. Aku masing belum menjadi seperti sekarang,” kata Sumner Stroh melalui video yang diunggahnya di TikTok pada Senin (19/9) kemarin.

Advertisement

Selebgram 23 tahun itu mengaku sudah mengenal Adam Levine kurang lebih selama setahun terakhir. Nggak hanya mengaku menjadi selingkuhan, Sumner Stroh bahkan membagikan tangkapan layar room chat mereka yang memperlihatkan Adam Levine memuji penampilannya.

Namun, mereka sempat lama nggak berhubungan hingga baru-baru ini, Sumner Stroh memeriksa pesan di akun Instagramnya dan menemukan pesan dari Adam Levine yang meminta izin ingin menamai anaknya “Sumner” seperti namanya. Diketahui saat ini Behati Prinsloo, istri Adam Levine memang sedang mengandung anak ketiga mereka.

“Aku akan punya anak lagi. Kalau jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin memberinya nama Sumner. Boleh tidak? Aku sungguh serius,” tulis Adam Levine, seperti yang dikutip dari tampilan room chat yang Sumner Stroh bagikan.

Video itu akhirnya menjadi sorotan publik yang mempercayai pengakuan Sumner Stroh. Bahkan hingga saat ini, video itu sudah ditonton 19 juta kali sejak pertama diunggah pada Senin (19/9) lalu. Publik banyak yang tak menyangka dengan tindakan Adam Levine yang tega selingkuh dari istrinya yang sedang hamil. Apalagi Behati Prinsloo merupakan model papan atas yang cantik.

Adam Levine akui sering chat dengan nada menggoda tapi ia menyatakan tetap setia dengan keluarga

Adam Levine bantah selingkuh

Adam Levine bantah selingkuh (unggahan Adam Levine di Insta Story) | Foto tangkapan layar Insta Story Adam Levin

Isu perselingkuhan Adam Levine dari Behati Prinsloo yang menggegerkan publik, termasuk warganet di Indonesia. Usai namanya banyak dikritik oleh penggemar, akhirnya Adam Levine buka suara, ia mengakui kesalahannya telah berkomunikasi dengan orang lain selain sang istri dengan nada genit. Pernyataan itu ia sampaikan melalui unggahan di Insta Story pada Selasa (20/9) malam.

“Banyak yang dikatakan tentang saya, dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya keliru karena berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan gaya yang genit,” ungkap Adam Levine melalui unggahannya itu.

Kemudian, ayah 2 anak ini membantah bahwa ia telah berselingkuh. Ia juga menyesali tindakannya yang melewati batas, sehingga menimbulkan isu keretakan rumah tanggahnya bersama Behati Prinsloo. Kemudian ia mengungkap bahwa hanya sang istri dan keluarga yang menjadi perhatiannya.

“Saya tidak selingkuh, tapi saya melewati batas pada periode kehidupan yang sesali. Hanya istri dan keluargaku yang kupedulikan di dunia ini,” tulis Adam Levin dalam unggahannya.

Atas tindakannya itu, Adam Levine mengaku bahwa ia sangat naif dan bodoh. Bahkan ia mengakui hal itu merupakan kesalahan besar yang ia perbuat. Lebih lanjut Adam Levine mengungkap bahwa ia berjanji nggak akan mengulangi kesalahan itu. Tampaknya, ia juga optimis bisa melawati masalah ini dan memastikan keluarganya akan tetap utuh.

“Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama,” pungkas Adam Levine melalui pernyataannya.

Pernyataan Adam Levine ini mungkin akan membuat penggemar sedikit lega setelah isu perselingkuhan yang beredar kemarin. Penggemar juga berharap Adam Levine bersungguh-sungguh dengan ucapannya, dan rumah tangganya dengan Behati Prinsloo tetap utuh.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE