Menikah Lagi Pasca Istrinya Meninggal karena Tsunami Tahun Lalu, Ade Jigo Tuai Berbagai Komentar

Ade Jigo menikah lagi

Masih ingat tsunami di kawasan Tanjung Lesung Banten sekitar satu tahun lalu? Saat itu sedang berlangsung acara gathering perusahaan PLN yang dimeriahkan oleh band Seventeen. Namun tiba-tiba, mereka semua tergulung ombak tsunami. Akibatnya ada ratusan orang yang tewas. Termasuk di antaranya adalah tiga anggota Seventeen beserta manajernya, istri Ifan Seventeen, komedian Aa Jimmy, serta istri dari komedian bernama Ade Dora alias Ade Jigo.

Advertisement

Saat tsunami terjadi pada 22 Desember 2018, Ade sempat menyelamatkan kedua anaknya. Namun dia tak sempat menyelamatkan sang istri yang bernama Meyuza. Wanita itu pun meninggal dunia karena terseret ombak. Ade tampak sangat bersedih karenanya. Namun tanpa diduga, sekitar setahun kemudian Ade sudah memutuskan untuk menikah lagi.

Setahun setelah istrinya meninggal akibat tsunami Banten, Ade Jigo menikah lagi dengan perempuan bernama Irene Maya. Sebab dia ingin membentuk keluarga yang baru

Pernikahan Ade Jigo dan Irene via www.instagram.com

Pada Jumat (6/12), Ade resmi menikah dengan perempuan bernama Irene Maya Aurida Reny. Pernikahan tersebut berlangsung dengan meriah di Hotel Santika Premier Malang, Jawa Timur. Mereka menggelar akad nikah dan resepsi di tempat yang sama dengan waktu yang berdekatan. Ini adalah pernikahan kedua Ade setelah istrinya meninggal sekitar setahun lalu akibat tsunami. Ade mengaku kalau dia membutuhkan sosok ibu untuk membesarkan anak-anaknya. Dia juga tak menyembunyikan pernikahannya dengan Irene, justru membagikannya di media sosial.

Pernikahan kedua Ade Jigo membuat sebagian warganet terkejut. Sebab mereka mengira kalau Ifan Seventeen yang bakal menikah duluan, tetapi justru Ade yang melakukannya

Ade Jigo dan Ifan Seventeen beserta (almarhumah) istri masing-masing via www.instagram.com

Akibat tsunami setahun lalu, Ade dan Ifan sama-sama kehilangan istri mereka. Warganet sempat memprediksi kalau Ifan yang bakal menikah lagi terlebih dulu. Apalagi Ifan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Citra Monica dan Juliana Mochtar. Sementara itu, kehidupan asmara Ade justru tak terendus publik. Namun siapa sangka, ternyata malah Ade yang menikah duluan setelah bencana tsunami tersebut.

Advertisement

Terkait pernikahannya, Ade Jigo mendapat berbagai komentar dari warganet. Ada yang mendukungnya, tetapi ada juga yang merasa kalau Ade menikah terlalu cepat

Komentar warganet tentang pernikahan Ade Jigo via www.instagram.com

Pernikahan Ade memancing berbagai komentar di media sosial. Sebagian warganet memberi selamat karena dia telah menemukan pasangan yang baru. Mereka juga setuju kalau Ade menikah lagi dengan wanita lain, yang penting dia masih mendoakan almarhumah istrinya. Namun sebagian warganet justru kurang setuju pada pernikahan kedua Ade. Mereka berpendapat kalau pernikahan itu terlalu cepat, padahal belum genap setahun istrinya meninggal. Namun, berbagai komentar tersebut tak ditanggapi oleh Ade.

Terlepas dari kontroversi yang menyusul, semoga pernikahan kedua Ade Jigo bisa membawa kebahagiaan bagi dirinya. Mari kita doakan agar Irene bisa mengurus anak-anak Ade dengan baik, dan mereka menjadi keluarga yang rukun serta sejahtera. Selamat untuk pernikahannya, ya, Ade dan Irene!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE