Minta Maaf pada Malih Secara Langsung, Ade Londok Urungkan Niat Mundur dari Dunia Hiburan

Ade Londok bertemu Malih

Beberapa minggu ke belakang, lini masa media sosial kita dipenuhi oleh kabar perseteruan antara komedian senior Malih dengan artis baru Ade Londok. Perseteruan tersebut berawal dari sebuah video yang memperlihatkan Ade Londok yang diabaikan oleh Malih.

Advertisement

Setelah diusut rupanya diketahui bahwa Ade Londok bertindak semena-mena pada Malih, sampai-sampai melakukan gurauan yang melibatkan fisik pada Malih. Terlepas dari masalah tersebut, kini Ade Londok dan Malih sudah berdamai dan saling memaafkan. Bahkan Ade Londok diminta untuk tetap berada di dunia hiburan saat Ade merasa kapok bermain di dunia televisi.

Setelah ramai di media sosial akhirnya Ade Londok berkesempatan untuk meminta maaf secara langsung pada komedian senior Malih. Dalam perbincangan tersebut Ade bahkan berencana untuk berhenti dari dunia hiburan

Ade Londok meminta maaf pada Malih via www.youtube.com

Setelah ramai terus di sosial media, Ade Londok akhirnya memiliki kesempatan untuk meminta maaf pada sang senior Malih dalam sebuah acara bertajuk Rumpi. Dalam acara tersebut Ade Londok muncul dengan wajah yang lesu dan terus menundukan kepalanya di hadapan Malih.

Ade Londok lantas meminta maaf pada seniornya dan mengatakan bahwa ia kapok menjadi artis dan akan pulang ke Bandung dan kembali menjalani kehidupannya seperti biasa. “Maaf pak Haji, maaf. Maaf Mang Ade salah. Mang Ade minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam, Mang Ade salah, Mang Ade kapok,” ujar Ade Londok pada Malih. Permintaan Ade Londok diterima oleh Malih. Bahkan sang senior pun memberikan wajangan pada Ade sebagai bekalnya menjadi seorang komedian. “Ya jangan kapok. Seniman itu nggak ada yang namanya kapok. Yang sudah ya sudah ke depannya jangan di ulangi lagi. Kalau ketemu orang lain nanti jangan lakukan hal serupa. Komedi itu memang harus lucu tapi jangan sampai kelewatan dan nggak perlu maksain,” jawab Malih.

Advertisement

Ade Londok diminta untuk nggak berhenti berkarier di dunia hiburan dan terus berkarya

Ade Londok meminta maaf pada Malih via www.youtube.com

Dalam kesempatan tersebut juga Ade Londok mengatakan rencananya untuk berhenti dari dunia entertainment Jakarta dan pulang ke kota asalnya, Bandung. Ade mengatakan bahwa ia sekarang nggak akan banyak tingkah dan lebih baik diam daripada bertingkah salah dan menyakiti hati orang lain. “Ya lebih baik Mang Ade diem saja daripada bertingkah dan menyakiti hati orang lain. Bahkan rencananya mending pulang aja ke Bandung lebih enak dan tentram” curhat Ade.

Mendengar perkataan tersebut Malih justru memberikan nasihat dan menyemangati Ade Londok agar ia nggak berhenti dari dunia entertainment dan terus berkarya. Menurut Malih, semua kontroversi dan masalah yang kini Ade Londok rasakan justru bisa membuatnya semakin naik daun. “Dengerin nih, de. Udah nggak usah begitu. Nggak usah sampai ke Bandung lagi. Jangan berhenti berkarya lah, sebab masalah-masalah ini sekarang justru bisa membuat nama Ade naik daun dan terus diomongin sama orang-orang,” ucap Malih pada Ade.

Seperti kita tahu, Ade Londok memang adalah orang yang nggak patah semangat meski telah mendapat masalah besar. Ia akan tetap berkarya di industri hiburan dan berusaha lebih baik lagi. Bahkan kini Ade telah memiliki 3 lagu yang telah dirilis antara lain “Gararoblog”, “Hampura Ema” dan “Cinta Iron Man”.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE