Kabar tak menyenangkan datang dari Hollywood. Salah satu penyanyi papan atas langganan Grammy Awards, Adele belum lama ini mengumumkan perceraiannya. Ya, Adele telah resmi berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki sejak tahun lalu. Perceraian yang dilakukan diam-diam ini memang baru tersiar kabar saat hari Paskah kemarin.

Publik pun bertanya-tanya tentang kabar ini lantaran tak menyangka kalau pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak, Angelo, akan berpisah juga. Dikabarkan, gara-gara cerai Adele pun harus kehilangan setengah kekayaannya yang sudah mencapai triliunan Rupiah untuk dibagikan ke Simon Konecki. Yuk, simak kabar selengkapnya berikut ini!

Gosip perceraian mereka mulai terdengar saat Simon Konecki datang ke Brit Awards 2019 kemarin seorang diri

Adele cerai dari Simon via people.com

Advertisement

Pasangan yang telah pacaran selama delapan tahun dan menikah kurang lebih tiga tahun ternyata bercerai juga. Gosip perpisahan ini mulai terdengar saat Simon Konecki hadir di Brit Awards 2019 lalu seorang diri. Mereka dikabarkan sepakat bercerai lantaran terlalu disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Adele misalnya, mulai  kembali pada dunia tarik suara setelah vakum beberapa lama. Pun demikian dengan jadwal Simon sebagai pengusaha yang sangat padat. Bukan nggak ketemu sehari saja, tapi mereka kerap tak bertatap muka sampai berhari-hari lantaran beda kota, beda negara, bahkan beda benua.

Terlebih, Adele dan Simon juga sudah nyaman dengan kegiatan dan lingkup pertemanannya masing-masing. Adele lebih senang berada di Amerika Serikat bersama teman-teman selebriti, sementara Simon memilih tetap di Inggris dengan keluarga dan lingkaran sosialnya.

Kabar perceraian ini disertai dengan kekayaan Adele yang harus dibagi setengahnya kepada mantan suami

Adele harus membagi hartanya kepada Simon via thehollywoodunlocked.com

Perceraian Adele dan Simon Konecki turut disertai dengan pembagian harta Adele kepada Simon. Hal ini karena mereka nggak menandatangani perjanjian pra nikah alias pra-nup ketika resmi menikah pada 2016 lalu. Dikabarkan, Simon mendapat setengah harta dari kekayaan Adele hingga 145 juta poundsterling atau lebih dari Rp 2,6 triliun.

Advertisement

Adele pun dilaporkan telah berikan sebuah rumah seharga lebih dari £ 500.000 atau Rp 9,1 miliar di Los Angeles untuk Simon. Selain itu, Adele juga mentransfer properti dengan tiga tempat tidur seharga $ 890.000 (£ 488.000) di Van Nuys, LA, kepada mantan suaminya itu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya