Makin Pede dengan Tubuhnya yang Semakin Langsing, Adele Kini Dibilang Mirip Katy Perry

Adele mirip Katy Perry

Perubahan penampilan para artis memang kerap menarik perhatian publik. Ada yang sengaja menaikkan atau menurunkan berat badan mereka demi peran, ada pula yang memutuskan untuk menurunkan berat badan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat. Dan salah satu artis yang menjadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir adalah Adele.

Advertisement

Beberapa tahun memutuskan untuk hiatus dari panggung, Adele mengejutkan publik dengan perubahan pada tubuhnya. Berat badannya turun drastis dari beberapa tahun silam. Kini, ia pun semakin percaya diri dengan tubuhnya yang langsing itu.

Dalam postingan terbarunya, Adele semakin memperlihatkan berat badannya udah turun drastis. Warganet bahkan takjub melihat transformasi Adele ini

Adele makin langsing via www.instagram.com

Dalam postingannya beberapa saat lalu, Adele memperlihatkan tubuhnya yang kian langsing. Transformasi ini memang bukan yang pertama kalinya yang ditunjukkan Adele melalui akun Instagramnya. Namun ini adalah fotonya yang paling memperlihatkan kalau Adele kini udah langsing dan menurunkan berat badan secara drastis. Ia terlihatĀ  menggunakan atasan dengan corak bendera Jamaika. Foto tersebut diambil saat dirinya berkontribusi dalam sebuah karnaval di London. Foto Adele ini tentu saja langsung menjadi perbincangan. Warganet dibuat takjub dengan transformasi penampilan Adele yang kini jauh lebih kurus.

Nggak sedikit warganet yang salah fokus dan bilang kalau Adele sekarang sangat mirip dengan Katy Perry

dibilang mirip via www.instagram.com

Nggak hanya itu, warganet juga dibuat salah fokus dengan wajahnya yang disebut-sebut mirip penyanyi lain. Nama Adele dan Katy Perry bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter karena publik memperbincangkan kemiripan mereka. Kalau dilihat-lihat kemiripan Adele dan Katy sepertinya ada pada bagian mata ya. Alis hitam dan bola mata yang berwarna sama membuat tatapan mereka benar-benar mirip. Apakah kamu setuju?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE