Disindir Warganet Tak Ikut Tinggal di Palu Temani sang Suami Dinas, Begini Penjelasan Adelia Pasha

Adelia Pasha tak ikut ke Palu

Sempat optimis maju Pilkada Sulawesi Tengah 2020, Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu ternyata gagal maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Anwar Hafid. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Pasha melalui akun Instagramnya. Keduanya tak mendapat dukungan yang cukup dari partai politik untuk memenuhi syarat minimal batas pencalonan. Meski begitu, Pasha tetap menunjukkan semangatnya meski tak ikut bertarung di Pilkada tahun ini.

Advertisement

Meski tak sedikit yang kecewa dengan kegagalan ini, istri Pasha, Adelia, tetap menunjukkan dukungan dan semangatnya untuk sang suami. Ia yakin jika ini adalah jalan terbaik untuk ayah dari anak-anaknya tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Adelia menunjukkan dukungan untuk sang suami yang gagal maju sebagai calon wakil gubernur di Pilkada Sulawesi Tengah tahun ini

Adelia beri dukungan suami yang gagal maju jadi cawagub via www.instagram.com

Adelia Pasha menunjukkan dukungan dan menyemangati sang suami yang gagal maju di Pilkada Sulawesi Tengah tahun ini. Tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha ternyata ingin menunjukkan dedikasi yang lebih besar dengan mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur menemani Anwar Hafid. Namun Pasha harus berbesar hati karena tak memenuhi persyaratan sehingga nggak bisa ikut bertarung di Pilkada Sulawesi Tengah tahun ini. Adelia pun mencoba menyemangati sang suami. Yang penting selama ini mereka udah ikhtiar. Namun hasilnya tentu saja tetap ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Adelia yakin bakal ada jalan yang lebih baik setelah kegagalan ini.

Seorang warganet pun mengomentari dukungan Adelia untuk Pasha tersebut dengan sindiran. Ia mempertanyakan soal Adelia yang selama ini nggak ikut suami dinas dan tinggal di Palu

penjelasan Adelia via www.instagram.com

Meski menunjukkan dukungan untuk sang suami, namun tetap saja ada yang warganet yang berkomentar lain. Seorang warganet justru mempertanyakan tentang Adelia yang tak ikut Pasha dinas dan tinggal di Palu. Padahal ia turut mengemban tanggung jawab sebagai Ibu Wakil Wali Kota. Adelia bahkan dituding nggak cinta Kota Palu hanya karena nggak tinggal di sana. Sang warganet pun membandingkan Adelia dengan artis atau istri artis lain yang ikut sang suami ke kota tempat mereka dinas seperti Arumi Bachsin dan istri Hengky Kurniawan.

Advertisement

Membaca komentar tersebut, Adelia pun menjelaskan bahwa ia punya alasan tersendiri nggak ikut Pasha tinggal di Palu. Keempat anaknya masih kecil-kecil dan sang suami pulalah yang meminta agar Adelia tak ikut ke Palu. Ia hanya mengikuti permintaan sang suami sembari menjaga anak-anak dan juga mencari rezeki.

Di beberapa kesempatan Adelia tetap terlihat menemani sang suami saat menghadiri acara-acara penting. Hal itu terlihat dari postingan akun Instagramnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE