Irish Bella Nikah, Publik Malah Salah Fokus ke Sosok Adik yang Jadi Walinya. Ganteng!

Adik Irish Bella

Kemarin (28/4), menjadi hari paling bahagia bagi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah menjalani hubungan yang terbilang singkat dan langsung serius, keduanya kini resmi menyandang status sebagai suami istri. Di depan penghulu, Ammar Zoni menjabat tangan adik Irish Bella yang menjadi wali nikah perempuan berusia 23 tahun itu.

Advertisement

Kemunculan sang adik sebagai wali nikah pun menjadi sorotan publik. Nggak sedikit yang penasaran dengan sosok yang satu ini.

Sosok sang adik menjadi perbincangan setelah menjadi wali nikah Irish Bella

wali nikah Irish Bella

Sean ditunjuk jadi wali nikah lantaran sang ayah yang tak lancar berbahasa Indonesia dan udah lama bercerai dengan ibunya

mencuri perhatian via www.instagram.com

Hanya dua bersaudara, wajar kalau Sean terlihat sangat dekat dengan kakaknya

sibling goals via www.instagram.com

Agustus lalu, Sean baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-18

baru 18 tahun via www.instagram.com

Pemilik nama lengkap Sean Ivan de Beule inipun kini di-follow puluhan ribu akun Instagram sejak kemunculannya di momen lamaran hingga pernikahan sang kakak

ganteng ya via www.instagram.com

Advertisement

Ini potret kedekatannya dengan sang kakak!

dua bersaudara via www.instagram.com

Karena kedua orang tua mereka udah bercerai sejak lama, Sean pun terlihat sangat dekat dengan ibunya

dekat dengan ibu via www.instagram.com

Gimana nih, gaes? Ikut ngefans sama adiknya Irish ini nggak?

adik bungsu Irish via www.instagram.com

Advertisement

Sama hewan peliharaan aja sayangnya kayak gini~

sayang hewan nih kayaknya

Sean juga udah dekat dengan keluarga Ammar Zoni, lho

deket sama keluarga via www.instagram.com

Senangnya punya keluarga yang makin besar kayak gini~

deket sama keluarga Ammar Zoni via www.instagram.com

Memiliki jarak usia kurang lebih 6 tahun, adik Irish kini udah semakin dewasa bahkan menjadi wali nikahnya. Kedekatan dua saudara ini emang bikin iri, ya. Apalagi keluarga mereka yang juga udah dekat sama keluarga Ammar Zoni. Keluarganya makin besar dan makin seru tentunya. Sekali lagi selamat atas pernikahan Irish dan Ammar. Semoga langgeng dan bahagia selalu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE