Sang Adik Dikabarkan Terseret Kasus Narkoba, Pasha Ungu: Abangmu akan Selalu Ada untukmu

Adik Pasha Ungu narkoba

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sigit Purnomo alias Pasha Ungu baru-baru ini. Vokalis yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu tersebut tengah diuji karena salah satu adiknya, Iunan Helmi Said dikabarkan ditangkap polisi atas kasus narkoba yang menyeret namanya.

Advertisement

Hingga saat ini Pasha memang belum buka suara terkait kabar penangkapan adiknya tersebut. Namun ia terlihat memberikan dukungan moral untuk sang adik di akun Instagramnya. Berikut kabar selengkapnya.

Melalui akun Instagramnya, Pasha menunjukkan dukungan untuk sang adik atas kasus narkoba yang menyeret namanya

dukungan Pasha Ungu via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Pasha mengunggah foto Helmi saat bersepeda. Ia pun mengandaikan kondisi Helmi saat ini ibarat mengayuh sepeda hingga garis finish. Pasha pun menyemangati sang adik untuk tetap mengayuh sepedanya hingga mencapai garis akhir dan tak perlu mendengarkan suara sumbang orang lain yang bisa menghambatnya mencapai tujuan. Meski terasa lelah dan menyesakkan, namun dengan kesabaran ia akan tersenyum sebagai pemenang. Pasha juga mengingatkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk sang adik karena mereka adalah keluarga.

Helmi diketahui menjadi DPO BNN Sulawesi Utara sejak beberapa bulan lalu namun baru berhasil ditangkap baru-baru ini

sempat menjadi DPO BNN Sulut via www.instagram.com

Dilansir dari laman detik.com, Helmi dikabarkan ditangkap BNN Sulawesi Tengah beberapa hari lalu. Penangkapan Helmi merupakan hasil pengembangan kasus narkoba pada September 2019 silam. Ternyata, Helmi udah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Badan Narkotika Nasional Sulawesi Utara. Saat dilakukan penggerebekan pada 5 Oktober lalu di sebuah homestay di kampung narkoba Tatanga, Helmy dan empat rekannya berhasil kabur. Dari penggerebekan tersebut ditemukan barang bukti berupa 15 paket sabu, 7 kartu ATM, 7 unit ponsel, alat isap, dan uang tunai Rp5,5 juta. Tak lama setelah penggerebekan itu, Helmy pun berhasil diamankan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE