Minta Anak-Anak Sule Perhatikan Adik Tiri Mereka, Teddy: Kalau Bisa Ditengok atau Video Call

Adik tiri anak Sule

Resmi bercerai dari Sule, setahun kemudian Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana. Dari pernikahan tersebut, Lina dikaruniai seorang putri bernama Bintang. Sementara bersama Sule, Lina memiliki empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah. Hubungan anak-anak Lina bersama Sule dan Bintang bisa dibilang cukup akrab. Bahkan mereka pun kerap main dan mengunjungi Lina setiap seminggu sekali ketika sang ibu masih hidup.

Advertisement

Namun sungguh malang nasibnya. Tak lama setelah momen kebahagiaan  tersebut, Lina dikabarkan meninggal dunia pada 4 Januari lalu karena penyakit asam lambung yang dideritanya. Sontak hal tersebut membuat banyak orang kaget, mengingat Lina jarang kelihatan atau menunjukkan sakitnya. Lantas, seperti apa hubungan anak-anak Lina termasuk Bintang setelah sepeninggalannya? Berikut ulasan singkatnya.

Baru-baru ini, Teddy, suami Lina menyebut bahwa anak-anak Sule kurang memperhatikan adik tirinya. Sebetulnya ia maklum, barangkali memang mereka tengah sibuk tapi Teddy juga berharap supaya mereka bisa meluangkan waktunya untuk Bintang

suami Lina Teddy | credit: Liputan6 via www.liputan6.com

Dalam cuplikan wawancara yang ditayangkan di kanal Youtube Intens Investagasi beberapa waktu lalu, Teddy menyebut bahwa anak-anak Sule sudah lama tak mengunjungi adiknya, Bintang. Menurutnya, mereka sudah beberapa bulan tak saling komunikasi. Padahal Teddy berharap supaya Putri Delina dan anak-anak Sule lainnya mau menyempatkan waktu untuk menengok Bintang karena toh mereka masih lahir dari satu rahim. Kalau pun sibuk, setidaknya Teddy ingin mereka menghubungi Bintang baik melalui video call atau pun Zoom, sekalipun hanya sekadar bertukar kabar.

Mendengar pernyataan tersebut, Sule lantas angkat bicara dan menanggapinya. Menurut Sule justru Putri dan anak-anaknya masih sangat menaruh perhatian pada Bintang, adik tiri mereka

keluarga Sule | credit: Instagram @ferdinan_sule via www.instagram.com

Menurut Sule sebetulnya ini sudah bukan urusannya. Ia pun menanggapinya dengan santai dan tenang. Menurut Sule, pernyataan Teddy tersebut lebih tepat ditanyakan pada Putri Delina. Bahkan sepengetahuan Sule, Putri selalu menyisihkan rezeki untuk kebutuhan Bintang setiap bulan. Tapi barangkali, Teddy masih kekurangan, begitulah tutur Sule dalam wawancaranya.

Advertisement

Kendati demikian, Sule menyayangkan pernyataan Teddy. Pasalnya, sepengetahuan Sule, Bintang diurus bukan oleh Teddy, melainkan adiknya Teddy. Sule pun memberikan komentar untuk Teddy agar lebih bertanggung jawab terhadap putrinya. Bukan malah meminta pertanggungjawaban dari anak-anak Sule alias kakak-kakak tirinya.

“Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab kan itu anaknya. Kenapa yang bertanggung-jawab anak-anak saya. Susu atau apa itu kan anak-anak saya, ngasih juga. Kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya. Mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar aja lah, kasihan biar ada kerjaan,” kata Sule.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE