Adiknya Ditabrak Mobil, Bertrand Antolin Geram Pelaku Tawari Uang Damai

Kecelakaan lalu lintas di jalanan tentu akan menimbulkan sejumlah kerugian bagi yang mengalaminya. Mulai dari bagian tubuh yang terluka hingga badan kendaraan yang rusak akibat tabrakan. Dalam musibah seperti ini biasanya pelaku yang menabrak akan bertanggung jawab menolong korban. Bisa dengan membawa ke rumah sakit atau ganti rugi kerusakan kendaraan yang dialami korban.

Advertisement

Kabar kecelakaan baru-baru ini menimpa adik dari aktor Bertrand Antolin. Sang kakak mengabarkan adiknya itu ditabrak mobil hingga terlempar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, si pelaku enggan membawa adik Bertrand ke rumah sakit dan malah menawarkan uang damai untuk menyelesaikannya. Hal tersebut pun membuat Bertrand geram.

Bertrand Antolin sebut pelaku yang menabrak adiknya nggak punya itikad baik untuk minta maaf dan pilih tawarkan uang damai

Bertrand menolak uang damai

Bertrand menolak uang damai | Credit: Instagram @bertrand1407

Kejadian malang baru aja menimpa adik dari aktor Bertrand Antolin pada Kamis, 20 Oktober 2022. Bertrand mengabarkan dalam unggahan Instagramnya kalau sang adik ditabrak oleh mobil yang melaju kencang di kawasan pom bensin Shell, Kemang Jakarta Selatan. Kecelakaan itu membuat adik Bertrand terlempar dan terguling di jalanan.

Menurut Bertrand, pelaku nggak punya itikad baik untuk meminta maaf dan membawa adiknya ke rumah sakit untuk segera ditangani oleh dokter. Sebaliknya, ia justru menawarkan Bertrand uang damai saja agar kasus tersebut nggak diperpanjang.

Advertisement

“Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuman dari dalam mobil kasih gesture tangan maaf. Woi ini manusia yang lu tabrak,” tulis Bertrand geram (20/10).

Bertrand lalu mencoba menghubungi majikan si pelaku yang diketahui adalah seorang supir tersebut. Sang aktor tetap nggak menemukan titik terang. Si majikan justru lepas tangan dengan kelakuan supirnya karena ia merasa nggak ada di lokasi kejadian sehingga nggak bisa ikut membantu. Lalu Bertrand diminta untuk melapor ke kantor polisi saja agar urusan itu ditangani dengan lebih adil.

Bertrand Antolin ungkap kondisi adiknya pascakecelakaan. Nggak ada patah tulang, tapi rasa sakit dari memar di tubuh mulai menyerang

Kondisi terkini adik Bertrand

Kondisi terkini adik Bertrand | Credit: Instagram @bertrand1407

Advertisement

Adik Bertrand Antolin ditabrak oleh mobil yang melaju kencang di kawasan pom bensin Shell, Kemang pada pukul dua siang, Kamis (20/10). Hingga malam harinya, Betrand mengatakan pihak pelaku belum juga menghubungi kembali untuk bertanggung jawab.

Adik Betrand sempat melakukan rontgen di rumah sakit untuk melihat kondisi terkininya pascakecelakaan. Hasil rontgen menunjukkan sang adik nggak mengalami patah tulang atau kerusakan organ bagian dalam lainnya. Hanya saja, rasa nyeri dari memar di tubuhnya akibat kecelakaan itu mulai terasa.

“Buat teman-teman makasih atas perhatiannya. Adik saya tidak ada yang patah dari hasil rontgen tadi, baru berasa sakit memar baru aja. Terima kasih atas segala atensi dan doa juga DM teman-teman,” tulisnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE