Adipati Dolken dan Canti Tachril Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka. Selamat!

Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan aktor Adipati Dolken dan Canti Tachril. Keduanya telah dikaruniai anak pertama pada Kamis (8/12). Sang istri melahirkan anak perempuan mereka dengan kondisi sehat dan selamat.

Advertisement

Kabar bahagia ini pun dibagikan langsung oleh bintang film Posesif itu melalui media sosial. Dengan penuh ucapan syukur, Adipati mengumumkan kelahiran sang putri beserta nama lengkapnya.

Adipati Dolken dan Canti Tachril dikaruniai anak perempuan

Adipati Dolken umumkan kelahiran anak pertama

Adipati Dolken umumkan kelahiran anak pertama | Credit: Instagram @adipati

Melalui Instagram Story pada Kamis (8/12), Adipati Dolken mengabarkan kepada publik bahwa sang istri telah melahirkan buah hati pertama mereka. Proses persalinan berlangsung lancar dan bayi kecil mereka lahir pada pukul 08.12 pagi.

Tak berhenti sampai di sana, Adipati juga membeberkan nama lengkap sang putri. “Naeswari Isthika Dyah Koesmadji,” tulisnya. Adipati memang belum merinci lebih lanjut perihal makna di balik nama tersebut. Namun, bisa dilihat ia menyematkan nama belakangnya kepada nama anaknya. Diketahui nama asli Adipati adalah Adipati Koesmadji.

Advertisement

“Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 Dec 2022, jam 08.12 WIB,” tulis Adipati.

Sebelumnya, Adipati Dolken mengabarkan kehamilan sang istri usai satu tahun lebih menikah

Adipati Dolken umumkan kehamilan istri

Adipati Dolken umumkan kehamilan istri | Credit: Instagram @adipati

Pasangan ini resmi menjadi suami istri sejak 18 Desember 2020 lalu. Usai menggelar acara pernikahan secara tertutup di Bangka Belitung, keduanya menjalani biduk rumah tangga bersama tanpa kehadiran sosok buah hati selama satu tahun lebih.

Advertisement

Hingga pada Agustus 2022, Adipati mengumumkan bahwa Canti Tachril tengah hamil anak pertama mereka, tepat pada hari ulang tahun sang aktor yang ke-31 tahun. Dalam pengumuman itu, Adipati mengunggah dua buah foto. Foto pertama adalah potret dirinya dan Canti dengan perutnya yang semakin membesar. Sementara foto kedua merupakan hasil pemeriksaan USG.

Good news on a good day! Doain semoga sehat terus yaa,” tulis Adipati dalam keterangan foto tersebut.

Saat Adipati mengabarkan kehamilan tersebut, ternyata usia kandungan Canti Tachril sudah menginjak 21 minggu. Kini, janin yang dikandung Canti telah lahir dengan sehat dan selamat ke dunia dengan jenis kelamin perempuan. Selamat ya, Adipati dan Canti. Semoga jadi orang tua yang bijaksana dan si kecil senantiasa dikaruniai kesehatan~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE