Ammar Zoni Benarkan Kabar Soal Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sudah Menikah Siri

Sesuai adat turun temurun dalam keluarga mereka

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa aktor Aditya Zoni telah menikahi kekasihnya Yasmine Ow secara siri. Kabar ini sempat ramai menjadi perbincangan warganet dan media lantaran diketahui keduanya belum melangsungkan pernikahan resmi.

Isu pernikahan siri tersebut muncul dari dugaan warganet setelah Aditya mengunggah foto Yasmine dengan keterangan “my beautiful wife” (istriku yang cantik). Usai kabar tersebut ramai diperbincangkan, akhirnya Ammar Zoni sebagai kakak Aditya membantu memberikan penjelasan sekaligus membenarkan bahwa adiknya telah menikah siri.

Bagaimana pernyataan Ammar Zoni terkait pernikahan siri adiknya, juga kapan resepsi Aditya Zoni dan Yasmine Ow digelar, yuk simak penjelasan berikut, SoHip!

ADVERTISEMENT

Ammar Zoni mengungkap jika menikah siri sebelum menikah resmi menjadi hal turun temurun di keluarga mereka

Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Aditya Zoni dan Yasmine Ow ternyata sudah menikah siri | Credit: @real_aditya1

Melansir dari DetikHot, akhirnya media menemukan kebenaran terkait dugaan pernikahan siri Aditya dan Yasmine. Ammar sebagai perwakilan keluarga menggelar sebuah wawancara virtual untuk menjelasakan pemberitaan mengenai adiknya tersebut. Lewat penjelasannya, Ammar menjelaskan pernikahan siri tersebut seperti yang ia harapkan, bahkan sesuai dengan adat keluarga mereka.

“Tanggapan saya, itu yang kami harapkan. Kami punya adat di keluarga kayak bagaimana bapak saya dulu menikahi ibu saya, sebelum resepsi disahkan dulu secara agama. Kedua belah pihak keluarga sama-sama tahu dan tidak menimbulkan fitnah dan maksiat,” unakap Ammar dalam wawancara virtual dilansir dari DetikHot, Rabu (23/2)

Ammar menyinggung kedua orangtuanya yang menikah siri. Bahkan dirinya juga istrinya, Irish Bella juga melakukan hal yang sama. Hal ini bertujuan untuk menghindari fitnah dan maksiat. Pernikahan siri Aditya dan Yasmine juga sudah disetujui oleh kedua keluarga.

“Jadi keluarga saya, dari bapak saya, saya dan Irish, sekarang adik saya juga melakukan hal yang sama. Yasmine dari keluarga istrinya juga menerima. Supaya tidak ada fitnah, apalagi ini tentang perbedaan negara, perbedaan culture, disatukan dengan agama,” sambung Ammar.

Baca konten menarik seputar pernikahan: Dilema Menikah di Usia 23 dan Kenapa Mas Aji Bisa Meyakinkan Saya

ADVERTISEMENT

Aditya Zoni dan Yasmine Ow kabarnya akan menggelar resepsi bulan Mei ini

Yasmine Ow dan Aditya Zoni

Yasmine Ow dan Aditya Zoni | Credit: @yxsmine.ow

Ammar Zoni masih belum mau membocorkan kapan tanggal pasti peresmian pernikahan Aditya dan Yasmine. Namun, rencananya resepsi itu akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Aditya Zoni dan Yasmine Ow sendiri berpacaran jarak jauh antara Malaysia dan Indonesia.

Pada Desember 2021, Aditya melamar kekasihnya itu meski baru 3 hari bertemu di Indonesia. Usai lamaran tersebut keduanya menikah secara siri pada Desember 2021.

“Saya belum tahu (tanggal pastinya) justru, resepsinya kapan dalam waktu dekat insyaallah. Sama seperti kami (Ammar dan Irish) waktu kami menikah. Nikah (agama) di Februari, nikah (resmi negara) di bulan April,” kata Ammar dari video unggahan akun 360 di vidio, dilansir DetikHot (23/2).

Dalam video tersebut Ammar juga menjelaskan kenapa sempat menyembunyikan kabar bahagia ini, dikarenakan pada saat itu harus mengurus persiapan untuk resepsi keduanya di Indonesia. Tapi karena terhalang dengan surat-surat Yasmine yang belum lengkap, harus proses butuh waktu yang tidak sebentar. Kedua keluarga sudah berunding dan sepakat untuk menyelenggarakan resepsi bulan Mei nanti.

Wah, selamat berbahagia untuk Aditya dan Yasmine. Semoga apa yang mereka rencanakan selalu dilancarkan semuanya sampai pernikahan resminya digelar, ya SoHip.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor

Penikmat buku dan perjalanan