Adly Fairuz Resmi Menikah dengan Angbeen Rishi, Ibunda Dikabarkan Tak Beri Restu

Adly Fairuz menikah

Kabar gembira datang dari Angbeen Rishi, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Akhirnya dia menikah dengan Adly Fairuz, aktor sekaligus penyanyi, setelah berpacaran sejak 2016. Pasangan ini menjalani hubungan yang nggak mudah. Sebab ibunda Angbeen nggak merestui hubungan mereka. Apalagi Angbeen yang baru berusia 22 tahun mempunyai jarak usia yang cukup jauh dengan Adly, yakni 10 tahun.

Advertisement

Namun segala kesulitan itu nggak membuat mereka menyerah. Angbeen dan Adly terus berpacaran selama dua tahun hingga akhirnya bertunangan pada 2018. Setelah itu, mereka pun mantap melanjutkan hubungan ke pelaminan.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz telah resmi menikah. Karena kondisi yang nggak mendukung, mereka menggelar pernikahan secara tertutup

Pernikahan Angbeen dan Adly via www.instagram.com

Pasangan ini menggelar akad nikah tanpa resepsi pada Sabtu (28/3) di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Melalui unggahan di Instagram, Angbeen bercerita kalau pernikahannya diadakan dengan sangat tertutup dan hanya mengundang keluarga inti. Bahkan Angbeen nggak memperbolehkan kakek dan neneknya datang. Sebab di tengah merebaknya virus corona, berbahaya untuk mengumpulkan banyak tamu karena bisa menyebarkan penyakit, terutama pada orang-orang yang sudah lanjut usia. Syukurlah mereka bisa mengerti keputusan yang diambil Angbeen dan Adly.

Karena hubungan yang nggak akur, ibunda Angbeen nggak diberitahu tentang pernikahan anaknya. Dia juga mengaku nggak mau tahu

Ibu Angbeen (kanan) via www.instagram.com

“Saya sudah lama sekali enggak ketemu. Tante udah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu. Dia udah besar, keputusan itu baik buruknya dia yang rasain,” kata ibu Angbeen yang bernama Yulia Wirawati, seperti dikutip dari Liputan 6.

Advertisement

Ternyata pernikahan Angbeen dan Adly dilakukan tanpa memberitahu sang ibu, begitu juga dengan prosesi lamarannya. Sebab Angbeen dan Yulia memang nggak akur sejak beberapa tahun lalu lantaran sang ibu nggak merestui hubungannya dengan Adly. Menurut Yulia, Adly yang merupakan mantan kekasih Shireen Sungkar itu mempunyai etika yang kurang bagus. Akibatnya, Yulia sempat dipolisikan oleh anaknya sendiri atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut membuat hubungan mereka semakin menjauh.

Namun saat mengetahui Angbeen telah menikah, tampaknya hati Yulia sedikit melunak. Dia berkata kalau pernikahan itu merupakan hak anaknya karena sudah dewasa. Dia juga mendoakan Angbeen supaya bisa melalui suka dan duka dalam rumah tangga.

Pernikahan Angbeen dan Adly membuat banyak orang turut senang. Sejumlah artis dan para penggemar mengucapkan selamat di media sosial

Advertisement

Ucapan di Instagram via www.instagram.com

Sejumlah artis seperti Tyas Mirasih dan Chand Kelvin mengucapkan selamat pada pasangan ini. Mereka juga mendoakan agar Angbeen dan Adly bisa membentuk rumah tangga yang baik dan cepat dikaruniai anak. Begitu juga dengan para penggemar, mereka turut mengirimkan ucapan selamat dan doa-doa terbaik untuk keduanya.

Mari kita doakan agar Angbeen dan Adly bisa rukun dan kompak dalam membangun keluarga sendiri. Semoga suatu saat, Angbeen dan ibunya juga bisa berbaikan. Sebab restu seorang ibu sangatlah penting bagi anaknya~

Tag: angbeen rishi, adly fairuz, artis menikah, pasangan artis, keluarga artis

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE