Agensi Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Son Ye-jin dan Ungkap Perkiraan Melahirkan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Korea Selatan Son Ye-jin dan Hyun Bin yang sedang menantikan kelahiran anak pertama. Pasangan bintang drama Crash Landing On You ini memang selalu menyita perhatian publik sejak keduanya menjalin hubungan, hingga mengumumkan kehamilan pertama. Pasalnya Son Ye-jin dan Hyun Bin dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi.

Advertisement

Kali ini para penggemar ikut dibuat tak sabar menantikan kelahiran anak pertama Son Ye-jin dan Hyun Bin. Apalagi pihak agensi baru saja mengumumkan jenis kelamin dan perkiraan sang bayi akan lahir.

Son Ye-jin mengandung anak laki-laki dan diperkirakan akan melahirkan pada Desember mendatang

Son Ye Jin melahirkan

Potret Son Ye-jin dan Hyun Bin | Foto dari Instagram

Sejak mengumumkan kehamilannya, Son Ye-jin beberapa kali muncul di depan publik dan cukup mencuri perhatian karena kehamilannya itu. Son Ye-jin ia juga cukup aktif menyapa penggemar di berbagai platform daring. Namun, baik Son Ye-jin dan Hyun Bin belum pernah membocorkan informasi secara detail tentang kabar kehamilan itu.

Tapi hari ini Jumat (28/10) penggemar dibuat heboh dengan penyataan pihak agensi Son Ye-jin MS Team Entertainment yang mengatakan pada Maeil Bussiness Star Today, seperti yang dilansir dari Never, soal jenis kelamin bayi yang dikandung sang aktris dan perkiraan melahirkan.

Advertisement

“Generasi kedua Son Ye-jin dan Hyun Bin adalah seolah putra. Dia diperkirakan akan melahirkan pada bulan Desember,” ungkap MS Team Entertainment dinukil dari Never pada Jumat (28/10).

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengungkap bahwa kondisi Son Ye-jin saat ini. MS Team menyatakan kondisi aktris 40 tahun itu dalam keadaan yang sangat baik dan sehat, pun dengan kandungannya. Saat ini, Son Ye-jin dan Hyun Bin sedang mempersiaokan kelahiran sang buah hati.

“Son Ye-jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Keduanya (Son Ye-jin dan Hyun Bin) sedang mempersiapkan kelahiran (anaknya),” imbuh MS Team Entertainment.

Advertisement

Awal Son Ye-jin dan Hyun Bin mengumumkan kehamilan anak pertama

Son Ye Jin anak

Potret pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin | Foto dari Instagram

Sebelumnya, dua bintang papan atas Korea yang telah menjalin hubungan sejak debut di film Negotiation ini mengumumkan kehamilan pada Juni 2022. Son Ye-jin mengumumkan kehamilannya itu pada publik melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Son Ye-jin mengungkap bahwa ia merasakan beberapa perubahan pada tubuhnya, karena sedang menjalani kehamilan.

“Masih merasa tidak nyata, tapi saya perlahan-lahan terbiasa sembari merasakan perubahan-perubahan dalam tubuh dengan penuh perhatian dan kebahagiaan,” tulis Son Ye-jin.

Unggahan tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak MS Team bahwa sang artis sedang mengandung, setelah pulang bulan madu dari Los Angeles, Amerika Serikat. Di ketahui pasangan Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada akhir Maret 2020. Pernikahan tersebut pun menjadi perhatian para penggemar keduanya di seluruh di dunia.

Setelah pengumuman jenis kelamin bayi dalam kandungan Son Ye-jin ini, tampaknya para penggemar ikut tak sabar menunggu kabar bahagia berikutnya, yakni kelahiran putra pertama Son Ye-jin dan Hyun Bin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE