Terlihat Ada Benjolan di Leher Jisoo Blackpink, Agensi Ungkap Kondisi Sang Idol

Penampilan seorang idola pasti menjadi perhatian penonton. Bahkan, seringkali suatu keadaan yang nggak biasa seperti keadaan sakit pun disadari oleh penggemar. Hal inilah yang dialami oleh salah satu anggota girlband kenamaan Korea Selatan Jisoo Blackpink.

Advertisement

Penampilan Jisoo Blackpink beberapa waktu lalu mencuri perhatian penggemar lantaran lantaran menyadari ada benjolan tak biasa di leher kanannya. Hal itu membuat kondisi kesehatan Jisoo Blackpink menjadi pembicaraan publik, karena banyak yang mengkhawatirkan kesehatannya.

Publik ramai berasumsi mengenai kondisi kesehatan Jisoo Blackpink

Penampilan Jisoo Blackpink yang jadi sorotan penggemar karena benjolan di lehernya itu memang memicu berbagai asumsi publik. Banyak yang menduga sang idola menderita tumor, karena dalam foto-foto yang beredar Jisoo tampak kurang sehat.

Advertisement

“Bukankah ini tumor di leher Jisoo? Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi,” kata seorang penggemar seperti yang dikutip dari Allkpop.

Menurut penggemar kondisi benjolan di leher kanan Jisoo itu cukup mengkhawatirkan. Sehingga semakin banyak yang berspekulasi mengenai kondisi kesehatan Jisoo.

Advertisement

“Bisa jadi fibroid ringan,tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, itu terus membesar, dan akan hilang jika dia dioperasi,” kata seorang warganet lainnya.

Selain banyak yang mengkahwatirkan Jisoo menderita tumor, ada juga warganet yang berpendapat benjolan itu karena kondisi tubuh yang kelelahan, sehingga memicu pembengkakan kelenjar getah bening.

“Ini adalah kelenjar getah bening dan membengkak saat Anda tidak dalam kondisi baik atau saat Anda lelah. Dia mungkin memeriksakan kesehatannya dengan baik,” kata seorang warganet.

Agensi mengabarkan kondisi Jisoo Blackpink baik-baik saja

Jisoo Blackpink benjolan di leher

Potret Jisoo Blackpink | Foto dari Instagram

Usai kondisi kesehatan Jisoo Blackpink menjadi perbincangan publik dan penggemar. Pihak  YG Entertainment selaku agensi Jisoo Blackpink akhirnya buka suara. Melansir dari Allkpop, YG Entertainment menyatakan bahwa sang artis nggak memiliki masalah kesehatan, usai viral foto benjolan di leher Jisoo.

“Jisoo baik-baik saja selama mengikuti jadwal world tour Blackpink. Jadi, tidak ada masalah untuk kesehatannya,” tegas perwakilan YG Entertainment.

Meski pihak agensi menyatakan bahwa Jisoo baik-baik saja, tapi mereka nggak mengungkap tentang pemeriksaan yang Jisoo jalani mengenai kondisi tersebut. Kendati demikian, YG Entertainment justru mengabarkan Jisoo bersama Blackpink sedang di Amerika untuk tur konser bertajuk BORN PINK.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE