Diam-Diam Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis, Agnez Mo Tuai Decak Kagum. Idola Banget!

Agnez Mo bangun klinik vaksinasi covid

Angez Mo, penyanyi satu ini memang patut jadi kebanggaan Indonesia. Mengawali karier sedari kecil, Agnez termasuk artis yang jarang terkena berita miring. Prestasinya di bidang tarik suara baik nasional maupun mancanegara justru paling sering jadi sorotan. Nggak heran kalau Agnez disebut-sebut sebagai artis yang menginspirasi.

Advertisement

Seolah tak henti-hentinya memukau banyak orang, Agnez kembali membuat publik berdecak kagum. Pasalnya, artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia ini membangun klinik vaksinasi Covid-19 gratis. Di masa pandemi ini, tindakan Agnez tentu sangat berarti. Sehingga ia pun menuai banyak pujian.

Tunjukkan kepedulian pada sesama, Agnez membuka klinik vaksinasi Covid-19 gratis. Ternyata, program ini udah berjalan beberapa waktu lalu

Kabar soal klinik vaksinasi Covid-19 yang dibangun Agnez memang baru terungkap, Rabu (16/6). Padahal klinik tersebut udah berjalan beberapa waktu silam. Selama ini ia menggarap program yang dinamai “AG Peduli” itu diam-diam. Ia baru membeberkan program pembangunan klinik tersebut sekarang.

Advertisement

“My godfather and i present: AG PEDULI.

I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine.

AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes.

This program has been going on for a while but i just realized i havent had the chance to post it on my feed.

Please get your vaccines (for free). So easy to find us, just look for the sign AG PEDULI,” tulis Agnez di Instagram pribadinya.

Klinik vaksinasi itu memiliki fasilitas lengkap. Bahkan klinik tersebut tak hanya melayani penyuntikan vaksin lo. Selain itu, klinik dilengkapi dengan ambulans, laboratorium, dan ruang gawat darurat. Dengan dukungan sekitar 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga medis, Agnez menjalankan klinik vaksinasi tersebut. Inisiasi Agenz sontak memicu tanggapan warganet. Mereka kaget lantaran Agnez menunjukkan kepedulian dengan cara yang inspiratif dan tak terduga. Gara-gara itu ia sampai dijuluki “Idola Sesungguhnya”.

Advertisement

“Gilss…diem-diem malah buat KLINIKnya dong wkwwk…yg pada sombong pamer bagi bagi masker minggir dlu🔥,” komentar akun @tommyvln.

“Idola gue emang luar biasa 👏👏👏 AG PEDULI,” tulis akun @entong373.

“Idola yang sesungguhnya…” Ada yang setuju nggak dengan akun @yoko.offcl ini?

“diam diam…boom,” puji akun @azaliakhansaa.

“Omg, such a insipirational and adoreable person. No doubt u got a lot of loves. God bless u queen❤️.” Sepakat nih sama akun @itsmezeind

Makin bikin bangga, Agnez menyediakan makanan untuk siapa pun setelah mereka vaksin. Keren!

Agnez dan timnya sadar, masyarakat yang datang vaksinasi berasal dari daerah zona merah. Kemungkinan besar mereka belum makan karena harus antre sejak pagi. Makanya, Agnez menyediakan makan untuk sarapan di klinik. Siapa pun bisa mengambilnya setelah vaksinasi. Selain vaksinasia tanpa pungutan biaya, Agnez pun memberikan sarapan gratis.

“Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi,” ungkap Agnez.

Klinik vaksinasi Covid-19 yang dibangun Agnez hanya ada di kawasan Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading. Agnez menyarankan siapa pun yang tertarik untuk datang, mendaftar dulu melalui email. Ia meminta peserta vaksinasi menyiapkan beberapa dokumen seperti foto AGNATION ID dan kartu identitas berupa KTP. Kemudian kirimkan dua dokumen ke email officialagnation@gmail.com dan tunggu pemberitahuan jadwal vaksinasi.

Agnez Mo memang panutan banget, ya. Peka terhadap kondisi sosial, ia membuat program vaksinasi Covid-19 gratis sampai bikin kliniknya juga. Tindakan inspiratif semacam inilah yang perlu kita dukung dan apresiasi. 👏

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE